Attack on Titan: The Final Season Part 2 Anime yang paling di tunggu di Januari 2022

Oby Zamisyak

Attack on Titan: The Final Season Part 2 Anime yang paling di tunggu di Januari 2022
Attack on Titan: The Final Season Part 2 Anime yang paling di tunggu di Januari 2022

Berapa banyak Fanbot yang sudah tak sabar menantikan kehadiran Attack on Titan (AOT) Season Part 2 di 2022?

Kabar baik bagi pecinta anime di Tanah Air, Januari 2022 menjadi waktu yang sangat di nantikan. Pasalnya akan banyak deretan anime yang tayang salah satunya Attack on Titan Season Part 2. Studio animasi Jepang yang sempat mengambil waralaba dari WIT Studio. Kemudian merilis enam belas episode pertama 4 tahun lalu berhasil menyelesaikannya dengan 139 bab.

Meskipun Sudah Usai

Penggemar anime satu ini masih setia menunggu untuk melihat akhir dari perjalanan Eren Yeager. Untungnya, setelah penantian yang lama, anime ini kembali hadir di layar kita dengan episode-episode baru. MAPPA mengkonfirmasi bahwa Attack on Titan Final Season akan kembali dengan Part 2. Pada hari Minggu, 9 Januari 2022 ukul 00:45 dini hari di tv NHK Jepang dan tayang IQIYI untuk keesokan harinya.

Attack on Titan: The Final Season Part 2 Anime yang paling di tunggu di Januari 2022

Selain mendapatkan informasi mengenai waktu tayang. Fanbot juga akan mendapatkan sedikit bocoran tentang alur cerita Anime Attack on Titan Final Season part 2. Anime Attack on Titan Final Season Part 2 yang kembali di garap oleh studio MAPPA di mana Yūichirō Hayashi turut kembali menyutradarai Anime ini di bawah arahan Jun Shishido.

Keduanya akan menggantikan Tetsurō Araki dan Masashi Koizuka yang pernah menggarap Attack on Titan Season 3. Dari mantrasukabumi.com dari animenewsnetwork, bagian kedua akan menceritakan kisah Arc War for Paradis. Adaptasi dari manga Shingeki no Kyojin Chapter 117 sampai Chapter 139. Seperti yang telah kita ketahui, Attack on Titan Season 1 yang tarang perdana pada April 2013.

 

Belajar Elektronika, Arduino, dan IoT step by step dengan bantuan tangga belajar? Daftar sekarang dan dapatkan PROMO

Bagian Pertama

Sementara untuk bagian pertama dari Anime Attack on Titan Final Season ditayangkan Desember 2020 dengan total enam belas episode, Bagian pertama anime ini ditutup dengan serbuan pasukan militer Marley ke Distrik Shiganshina di Pulau Paradis untuk membunuh Eren Yeager. Namun, Eren bukanlah lawan yang mudah dikalahkan karena kini ia telah memiliki kekuatan Hammer Titan dan Founding Titan yang ditakuti oleh bangsa Marley.

 

Baca juga : Metaverse sebagai Dunia Isekai di Masa Depan

 

Belum lagi keberadaan Zeke Yeager, sang kakak yang mempunyai kekuatan Beast Titan. Perang antara Eldia melawan pasukan Marley pun tampak tidak terelakkan lagi. Mengingat banyaknya scene yang fantastis dan epic yang disuguhkan disini dengan kematian salah satu tokoh utama antara lain mikasa, levi ackerman dan tokoh penting lainnya, tentunya sangat diharapkan agar dari pihak studio MAPPA bisa memberikan grafis yang bagus serta backing sound  yang pas agar dapat menyempurnakan feel dari adegan yang ditunjukan didalam scene tersebut.

 

Baca juga : Tutorial ESP32-CAM : Streaming Online (Anytime & Anywhere) dengan Ngrok dan Blynk

 

Hal ini tentu menjadi harapan tinggi dari para penggemar AOT, pasalnya ini merupakan final season alias season terakhir dimana sangat diwajibkan agar menunjukan hasil yang sangat baik, karena banyaknya penggemar dari anime ini tentunya akan berpengaruh terhadap pemasaran dari studio MAPPA apabila kualitas dari studio yang memproduksinya dinilai kurang baik.

Pasalanya anime AOT ini tak hanya terkenal di negara berjulukan “Negeri Sakura” saja namun masuk dalam dalam kategori anime terfavorit se-dunia. Hal ini diperkuat dengan research berbagai platform streaming anime yang nampak bahwa Attack On Titans sudah mendarah daging bagi pecinta anime diseluruh dunia dengan rating dan views nya.

Mau belajar elektronika dasar? Arduino? atau Internet of Things? Ikuti kursus online Indobot Academy!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp