Raih Kelulusan Penuh, Program MSIB 6 Indobot Academy – Internet of Things (IoT) Engineer Camp Sukses Ukir Prestasi Gemilang!

Indobot Academy

Program MSIB 6 Indobot Academy
Program MSIB 6 Indobot Academy

Yogyakarta, 15 Juli 2024 – PT Ozami Inti Sinergi (Indobot Academy) dengan bangga mengumumkan keberhasilan program Kampus Merdeka Studi Independen Bersertifikat Angkatan 6 dengan judul aktivitas Internet of Things (IoT) Engineer Camp. Program yang berlangsung kurang lebih 5 bulan ini berhasil mencapai tingkat kelulusan 100%. Hal ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras para peserta serta dukungan penuh dari semua pihak.

 

Program Internet of Things (IoT) Engineer Camp bertujuan untuk meningkatkan kualitas lulusan yang berkualitas di Indonesia pada bidang Internet of Things (IoT) khususnya embedded system dan smart device application melalui berbagai kegiatan praktis dan teoritis. Selama program berlangsung, peserta terlibat dalam serangkaian kegiatan yang mencakup kelas bersama expertise IoT dari berbagai perusahaan IoT di Indonesia, bimbingan dari mentor profesional, monitoring dan evaluasi, serta bekerja sama dalam tim untuk mengembangkan project IoT yang inovatif yang meliputi perencanaan, pembuatan, implementasi, dan presentasi project akhir. Project akhir yang dibuat oleh para peserta diimplementasikan pada 40 wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia. Harapannya project tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar peserta MSIB 6 Indobot Academy. 

 

Dengan bangga, kami umumkan bahwa 200 peserta MSIB 6 Indobot Academy – IoT Engineer Camp berhasil lulus dengan sempurna. Hal ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan semangat para peserta, tetapi juga komitmen dari seluruh tim pelaksana, mentor, Dosen Pendamping Program (DPP), tim kampus merdeka, bapak/ibu dosen dan seluruh pendukung program yang telah bekerja keras untuk memastikan kesuksesan tiap peserta.

 

“Selama mengikuti program MSIB 6 Indobot Academy, program ini memberikan banyak manfaat, mulai dari pengembangan kompetensi hingga bimbingan yang intensif dari mentor. Koordinasi yang baik dan dukungan dari tim pelaksana membuat saya merasa terbantu dalam setiap tahapannya. Secara keseluruhan, pengalaman ini sangat berharga dan memberikan dampak signifikan pada perkembangan profesional saya.” ujar Muhammad Reza Asrul Tsani Mahasiswa Teknik Komputer Universitas Dinamika.

 

Keberhasilan program ini menunjukkan potensi besar dari generasi muda Indonesia dalam bidang teknologi, khususnya IoT. Indobot Academy berharap dapat terus berkontribusi dalam mencetak professional yang siap menghadapi tantangan industri 4.0 dan harapannya agar pada pelaksanaan program Kampus Merdeka Studi Independen Bersertifikat kedepannya semakin baik lagi.

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp