Wow, Oppo Resmi Luncurkan Seri Reno8 dan Perangkat IoT Baru

Indobot Academy

Oppo Indonesia mengadakan acara untuk peluncuran lini seri Reno8 seperti Oppo Reno8 PRO 5G, Oppo Reno8 5G, Oppo Reno8  Z 5G, Oppo Reno8, dan Perangkat IoT terbarunya yang akan pada OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta. Oppo Indonesia memberikan penjelasana lengkap terutama pada spesifikasi perangkat lini seri Reno8 yang akan oleh Indonesia. 

Kemudian oppo Indonesia menjelaskan mengenai ekosistem Internet of Things (IoT) terbaru Indonesia yang terdiri dari perangkat tablet dan earphone TWS. 

Apa saja ya keunggulan dari masing masing seri Reno8 ini? Berikut penjelasannya 

Oppo Reno8 Pro 5G 

untuk menjadi “The Portrait Expert”, Reno8 Pro 5G dengan NPU pencitraan khusus pertama oleh OPPO, MariSilicon X. Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif. Yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Apalagi keberadaan Dual Sony Flagship Sensors, kamera depan IMX709 RGBW generasi baru,  dan sensor kamera utama IMX766. Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G SoC, dan baterai tahan lama yang juga fitur Battery Health Engine dengan pengisan cepat 80W SUPERVOOC Flash Charge terbaru. Pengalaman penggunaan yang fantastis juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

Oppo Reno8 5G

Secara spesifikasi, Reno8 5G tak jauh beda dengan varian sebelumnya, khususnya dari sistem perkameraan. Meski tidak memiliki dukungan MariSilicon X, smartphone ini tetap mampu menghasilkan jepretan dan video yang ciamik. 

Itu karena Reno8 5G Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi baru pada kamera depan dan IMX766 pada kamera belakang. lagi, smartphone tersebut mampu menjalani sejumlah fitur pencitraan berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Sebut saja, Ultra night video dan Night portrait yang memberikan hasil akhir gambar profesional.

Dari segi performa, Reno8 5G prosesor MediaTek Dimensity 1300 5G SoC dengan dukungan RAM 8 GB. Dan memori penyimpanan 256 GB yang dapat hingga 1 TB. 

Perangkat juga sudah berjalan pada sistem operasi ColorOS 12.1. Tak heran jika Reno8 5G memiliki kinerja yang andal. Urusan daya, Oppo Reno8 5G baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 80W SUPERVOOC dan sistem pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang . Dengan begitu, pengisian daya 50 persen bisa hanya dalam 11 menit tanpa risiko overheating. Dari segi tampilan, smartphone tersebut mengusung konsep Streamlined Unibody Design yang menampilkan efek visual gradien dan estetika layaknya smartphone flagship.

Oppo Reno8 Z 5G 

OPPO Reno8 Z 5G hadir beberapa fitur pencitraan yang dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait. Turut hadir pula perangkat ini untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh pada OPPO Reno8 Z 5G. 

kemampuan kameranya yang luar biasa, Reno8 Z 5G dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow. Konfigurasi perangkat keras terbaik hadir melalui kombinasi prosesor Qualcomm Snapdragon 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W SUPERVOOCTM, dan baterai besar 4500mAh. OPPO Reno8 Z 5G hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang telah optimal.

Oppo Reno8 

Hal menarik pertama dari varian terakhir Oppo Reno8 Series, yakni desainnya yang ikonik karena mengusung konsep Retro Ultra Slim. Konsep tersebut membuat tampilannya terlihat ramping dan stylish.

Dari segi kamera, Oppo Reno8 menghadirkan fitur Ultra-sensing Selfie melalui sensor IMX709 pada kamera depan, Microlens, dan Bokeh Flare Portrait, yang menghasilkan pengalaman fotografi terbaik. Kehadiran fitur Orbit Light sebagai sumber cahaya semakin menyempurnakan detail tangkapan gambar.

Oppo Reno8 juga andal dari segi kinerja karena prosesor Qualcomm Snapdragon 680 4G dengan dukungan RAM 8 GB dan read-only memory (ROM) 256 GM yang dapat diekspansi hingga 1 TB.

Belum lagi eksistensi baterai berkapasitas 4.500 mAh 33W SUPERVOOC yang membuat perangkat dapat terisi daya 100 persen hanya dalam waktu 60 menit. Smartphone tersebut makin menarik karena mampu berjalan pada sistem ColorOS 12 dan fitur AI System Booster, Air Gestures, dan Adaptive Sleep. 

Enco Air2 Pro 

 hadir dilengkapi Driver  12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus. Dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga. Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara. Earbud yang bertenaga ini meluncur dengan desain Refractive Bubble Case. Desain yang ramping memaksimalkan kenyamanan saat memakainya dan meminimalisir kelelahan saat dipakai di waktu yang lama. Ditambah dengan sertifikasi IP54 tahan debu dan air.

Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air2 Pro juga mendukung Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit yang bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam. Untuk konektivitas, OPPO Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2. Fitur ini memiliki latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audiovisual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas. OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi dengan kontrol sentuh cerdas seperti mengetuk dua kali untuk mengambil gambar.

Enco Buds2

Dilengkapi dengan driver besar 10mm, Enco Buds2 membuat bass terdengar lebih dalam, lebih kuat, dan lebih elastis. Efek suara eksklusif Enco Live hadir untuk menghadirkan gaya musik yang berbeda. Di sisi baterai, Enco Buds2 mampu memainkan musik hingga 7 jam dalam sekali pengisian daya dan bertahan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Fitur AI Deep Noise Cancellation untuk Panggilan memungkinkan pengguna untuk mendengar dengan mudah dan jelas bahkan di suasana yang bising. Binaural Latensi Rendah dengan Transmisi Bluetooth 5.2 di OPPO Enco Buds2 hadirkan koneksi Bluetooth yang lebih cepat dan stabil untuk pengalaman audiovisual yang selalu sinkron serta panggilan dan musik tanpa terputus.

Mode Game Rendah Latensi End-to-End 94 ms akan membuat permainan pengguna jauh lebih sinkron dan bebas lag, gangguan, dan terputus. Untuk konektivitas instan, fitur Open Up Flash Connect menjadikan Enco Buds2 dapat langsung terhubung ke smartphone pengguna secara otomatis setelah pengguna membuka casing. Fitur Ketuk Dua Kali untuk Mengontrol Kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari jarak jauh dan selfie di berbagai situasi dengan mudah. Desain canggih Enco Buds2 memiliki berat hanya 4 gram sehingga terasa ringan dan nyaman saat dipakai. Desain ergonomis yang pas di telinga dan memastikan pengalaman yang lebih mendalam. Plus ditambah sertifikasi Tahan Air IPX4 yang memastikan Enco Buds2 tahan percikan air dan keringat.

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp