3 Hal ini Bikin Tepok Bulu Vindes Menarik dan Trending

Indobot Academy

[lwptoc]

Tepok bulu

Sport edisi Tepok bulu merupakan acara pertandingan bulutangkis yang di adakan oleh VINDES Sport, karena bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang begitu populer dan juga di gemari oleh banyak masyarakat Indonesia, serta sudah banyak menyumbang prestasi di level dunia.

Pertandingan Vincent dan Valentino 

Pada hari Minggu, 03 Juli 2022, pertandingan Vincent Rompies dan Valentino Jebret  Simanjuntak berlangsung dengan dramatis. Pertandingan Tepok Bulu berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading dan akan di siarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes pada jam 19.00 WIB.

Di pandu wasit legenda bulu tangkis Tri Kusharjanto, Vincent Rompies cepat unggul dengan skor 2 – 0 sebelum Valentino Simanjuntak berbalik unggul dengan skor 2 – 3. Vincent Roempis yang tertinggal di laga Tepok Bulu 2022 itu, langsung mengganas sampai buat sang rival terpeleset. Sejak itu, situasi pertandingan Tepok Bulu 2022 kian sengit, karena Vincent Rompies dan Valentino Simanjuntak hanya selisih tipis, 10-11

Situasi berubah drastis usai interval game pertama. Dua presenter penyuka bulutangkis ini saling mengubah strategi. Valentino Simanjuntak langsung defense, sementara Vincent Rompies ganas membangun serangan. Strategi ini yang membuat Vincent Rompies melaju cukup mulus dengan keunggulan 16-11. Valentino Simanjuntak hanya kebagian satu poin, di mana selebihnya di menangkan Vincent Rompies pada keunggulan 21-12 di set pertama.

Pada set kedua presenter sama-sama mengganas. Valentino Simanjuntak dan Vincent Rompies saling berganti mencetak poin hingga poin sama kuat menjadi 4-4. Skor kembali berimbang 13-13. Sejatinya Valentino Simanjuntak bisa memberikan perlawanan saat memaksa permainan berlangsung kian ketat bak Olimpiade. Bahkan saat kedudukan 17-17, Valentino protes keras ke wasit Ricky Subagja karena bolanya di anggap out, yang membuatnya harus tertinggal 18-18.

Vincent tidak terlalu sering melakukan smash, tetapi ia tampaknya cukup mahir dalam trik-trik bola net. Valentino lebih sering melakukan smash dan mendominasi pertandingan. Tetapi smash yang di lakukan Valentino sering sekali tersangkut di net.

Ketika skor sudah berada di 20 – 20, beberapa penonton mulai berdiri dan berteriak seperti “Abisin abisin” pun mulai menggema. Benar saja Vincent Roempis telah memenangkan pertandingan dengan melawan Valentino Jebret, dalam pertandingan tunggal putra Tepok Bulu 2022. Vincent berlangsung menang dalam 2 set pertandingan dengan menghasilkan skor 21-12 di set pertama dan 22 – 20 di set kedua.

Ia segera memeluk lawannya dan berjalan menghampiri wasit. Tidak hanya itu Vincent melemparkan tiga kok ke arah penonton dan berkeliling lapangan sebelum ia menerima pialanya. 

Setelah Vincent menerima piala dan medali di modium, Vincent berkesempatan menyampaikan pidatonya di depan penonton. Ia berbicara bahwa menang atau kalah bukanlah hal yang penting dalam pertandingan tersebut.

Tujuannya adalah mempopulerkan olahraga terutama bulu tangkis di Indonesia. Vincent juga berharap jika nantinya Vindes Sport akan lebih sering menyajikan hiburan seperti pertandingan olahraga yang lebih seru.

Deddy Mahendra atau sering di kenal dengan nama Desta, yang juga partner lama Vincent ikut merasakan kegembiraan tersebut. Bahkan ia juga ikut naik ke atas podium bersama sahabatnya itu dengan di iringi candaan  “Uangnya bagi dua ye” canda Desta.

3 Fakta yang membuat Trending 

1. Raisa jadi Awal Penampilan

Untuk bisa menghibur dan juga menarik banyak perhatian, tim Vindes Media mengundang penyanyi Raisa Andriana untuk ikut bermain sebagai pembuka ajang Tepok Bulu 2022. 

Raisa nantinya akan di pasangkan dengan selebgram Indonesia yaitu Anya Geraldine menjadi ganda putri, melawan artis Hesti Purwadinata dan juga aktris Erika Carlina. Penampilan antara empat pemain sebagai pasangan ganda putri telah menjadi salah satu permainan yang sangat ditunggu tunggu oleh para fans mereka.

2. Mempunyai Misi Utama

Bukan tanpa alasan Vindes mengadakan turnamen ini. Turnamen yang mengangkat tema #ArenaWarga sebagai aksi sosial oleh Vindes Media ini mengajak masyarakat luas untuk memanfaatkan lapangan olahraga yang ada di sekitar kita dalam kegiatan yang sekreatif mungkin. Hal ini juga merupakan misi untuk bisa menggalakkan olahraga bersama dengan orang oran yang berada disekitar kita dan memanfaatkan fasilitas yang sudah tersedia.

3. Banyak Bintang Tamu yang Hadir 

Turnamen Tepok Bulu ini telah menghadirkan para selebriti yang tidak main main dari beberapa kalangan seperti atlet bulutangkis legendaris yaitu Taufik Hidayat, ada Coach Justin, dan juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Indonesia yaitu Ardhito Pramono, Andre Taulany, dan juga penampilan Tari Ratoh Jaroe dari Kementerian Dalam Negeri juga ikut memeriahkan turnamen tersebut. 

Buat Fanbot yang ingin belajar Internet of Things, Indobot telah kembali membuka program beasiswa bagi talenta digital bersama Kominfo RI dalam Digital Talent Scholarship Professional Academy (DTS PROA) batch 3 dengan judul pelatihan “Internet of Things (IoT) Fast Track”. Pelatihan IoT tersebut menyediakan modul berbahasa Indonesia dengan kurikulum mulai dari dasar elektronika, Arduino, hingga IoT berbasis proyek (simulasi) yang disusun oleh tim Indobot Academy.

Yuk segera daftarkan diri anda untuk mengikuti seleksi Beasiswa IoT DTS PROA Batch 3! Jangan lewatkan kesempatan ini ya, karena kesempatan baik tidak datang dua kali ya. 

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp