IoT Engineer Camp  : Asah Softskill Dengan Bootcamp

Indobot Update

IoT Engineer Camp
IoT Engineer Camp

Internet of Things (IoT) adalah bidang teknologi yang berkembang dengan pesatnya. Dalam hal ini, manusia telah memanfaatkan dan menggunakannya dengan perangkat “smart” atau “connected” seperti mesin pembuat kopi yang dapat diprogram melalui handphone, kemudian adanya kemungkinan dapat berkomunikasi dengan orang lain dalam jarak yang jauh. Konteks ini berkenaan bagaimana manusia telah memahami bagaimana manufaktur, perawatan kesehatan, pertanian, dan sebuah perencanaan kota dengan tersistem oleh teknologi, yaitu berbasis Internet of Things (IoT).

Internet of Things (IoT) mencoba menghubungkan sesuatu hal dengan kekuatan dunia fisik atau suatu benda. Dengan menggunakan adanya sensor dan mikrokontroler yang kuat namun dengan biaya yang murah. Manusia dapat membuat perangkat yang merespons lingkungannya dan dapat melacak data tentang kondisi dan respons tersebut. Sebagai contoh, adanya sensor kecil yang di pasang pada kendaraan dapat otomatis melacak polda putaran dan getaran roda, sekaligus mencatat titik koordinat secara langsung. 

Cara Kerja Informasi Internet of Things (IoT)

Informasi tersebut dalam alurnya akan di kirimkan melalui Cloud ke dasbor aplikasi. dan kru pemeliharaan yang dapat melihat secara tepat di mana pola terganggu dan mencoba mengirimkan perbaikan. Mempelajari dan memperkaya ilmu pada teknologi merupakan suatu kepentingan dan kebutuhan saat ini. Pemahaman tentang Internet of Things (IoT) akan berimplikasi baik pada pengoptimalan penggunaan teknologi secara baik dan bijak. Selain itu, dengan mengikuti sebuah boothcamp, tahap pengenalan, belajar, dan praktik juga akan di seuaikan dengan kebutuhan. Sehingga pelatihan untuk mengakses dan mengelola perangkat lunak bukan suatu hal yang harus di permasalahkan. 

Apasih pentingnya Boot Camp?

Boothcamp penyedia layanan pembelajaran tentang Internet of Things (IoT) telah hadir di tengah masyarakat. Boothcamp ini merupakan salah satu pengalaman langsung dan jalur bagus bagi masyarakat yang beralih dari pekerjaan manufaktur ke bidang teknologi. Indobot Academy menjadi solusinya. Sudah saatnya kita melek dengan teknologi 4.0. Bersama Indobot Academy, Anda bisa belajar IoT dengan materi berbahasa Indonesia yang terstruktur dan terstandar industri

Anda bisa mengikuti Internet Of Things (IoT) Engineer Camp (Cicilan). Dengan mendaftar kelas Internet of Things (IoT) Engineer Camp, Anda akan di bimbing untuk menjadi seorang Engineer IoT yang berkompeten selamat 1 semester. Dalam kelas ini sudah di selaraskan materi yang di pelajari dengan komponen Starter Kit yang di dapatkan.

Sudah saatnya kita melek teknologi 4.0 salah satunya dengan mengikuti kursus IoT. Bersama Indobot Academy, Anda bisa belajar IoT dengan materi berbahasa Indonesia yang terstruktur dan terstandar industri. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi admin kami disini.

Klik Link di samping untuk klaim promo :  

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp