Begini 5 Cara Dapatkan Koin Kripto dari Game yang Mudah

Indobot Academy

Begini 5 Cara Dapatkan Koin Kripto dari Game yang Mudah
Begini 5 Cara Dapatkan Koin Kripto dari Game yang Mudah

[lwptoc title=”Daftar Isi”]

Digitalisasi membawa berbagai macam perubahan sehingga dapat memudahkan semua orang. Anda dapat bermain game untuk mendapatkan keuntungan sekarang ini. Apalagi dalam bentuk koin kripto yang menarik perhatian semua orang. Gunakan saja cara dapatkan koin kripto dari game. 

Sudah ada berbagai macam game yang tersedia dan dapat Anda gunakan dengan mudah. Pastinya, menggunakan permainan yang menarik dapat memberikan Anda banyak keuntungan. Apalagi jika Anda rajin bermain untuk keuntungan sendiri. Manfaatkan beberapa langkah mudah dengan mengikuti artikel ini. 

5 Cara Dapatkan Koin Kripto Dari Game 

Ada berbagai langkah yang tepat untuk Anda gunakan jika ingin memperoleh koin kripto dengan mudah sekarang ini. Tidak harus repot untuk menanamkan banyak modal. Anda dapat menggunakan langkah yang jauh lebih fun dengan sistem play to earn. Yuk, gunakan langkah berikut ini jika ingin memperoleh koin dari game. 

  • Pilih game 

Langkah pertama yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah memilih jenis game yang sesuai. Sama halnya ketika mengunduh game untuk permainan biasa, akan ada berbagai macam pilihan menyesuaikan dengan keinginan. Maka, game kripto ini juga begitu. Anda dapat memilih banyaknya jenis game yang dianggap menarik untuk diri sendiri. 

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam game untuk mendapatkan keuntungan. Ada yang permainannya jauh lebih sulit dan menegangkan. Namun, ada yang biasa saja dimana Anda hanya perlu menjaga peliharaan dan menjualnya dengan harga tinggi. Dalam hal ini, Anda perlu mencari yang banyak orang mainkan sehingga peluang transaksi terjadi juga jauh lebih tinggi. 

 

Belajar Elektronika, Arduino, dan IoT step by step dengan bantuan tangga belajar? Daftar sekarang dan dapatkan PROMO

  • Riset game 

Setelah melakukan pemilihan pada game yang ingin Anda mainkan, langkah selanjutnya adalah meriset game. Anda tetap harus melakukan transaksi menggunakan uang asli dalam permainan. Bahkan, ketika membeli karakter dan lain sebagainya dalam bermain. Dengan begitu, Anda harus memastikan tingkat kualitas dari game untuk melakukan transaksi nantinya. 

  • Buka situs atau aplikasi 

Cara dapatkan koin kripto dari game selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah membuka aplikasi atau juga situs permainan. Sesuaikan dengan nama game yang sudah Anda pilih. Pastikan untuk bermain dalam situs official permainan. Dengan begitu, tidak akan ada kecurangan atau kemungkinan mengalami kerugian sendiri. Anda dapat pilih dari situs jika memang ada. 

  • Buat akun 

Seperti bermain game biasanya, Anda dapat membuat permainan terasa jauh lebih menarik dengan masuk ke dalam akun sendiri. Pendaftaran akun sendiri menyesuaikan dengan game yang dipilih. Beberapa game cenderung meminta Anda untuk menuliskan identitas dalam permainan yang ada. Dengan pendaftaran akun seperti ini, melakukan penarikan uang juga lebih mudah. 

  • Lakukan misi 

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah menyesuaikan berbagai macam misi yang ada. Anda dapat rajin bermain untuk memperoleh lebih banyak uang lagi. Setiap game juga memberikan misi yang berbeda. Ada yang memberikan Anda uang ketika berhasil mendapatkan karakter langka hingga mencapai level tertentu yang sulit dilakukan. 

Demikian cara dapatkan koin kripto dari game yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Pastinya, ada berbagai jenis permainan yang tersedia juga. Pilih yang menurut Anda memberikan keuntungan besar dan terjamin kredibel dalam permainan yang ada.

Mau belajar elektronika dasar? Arduino? atau Internet of Things? Ikuti kursus online Indobot Academy!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp