Rubicon 2023! Inilah Rahasia di Balik Fitur Jeep Wrangler

Indobot Update

Rubicon
Rubicon

Rubicon 2023 – Jeep Wrangler atau yang biasa di ketahui sebagai Rubicon belakangan viral di perbincangkan masyarakat Indonesia. Hal tersebut, menjadi salah satu perhatian utama masyarakat karena Rubicon hadir dengan harga yang fantastis karena mencapai 1,8 milyar. Meskipun demikian, SUV legendaris  ini  tetap di minati berkat fitur dan spesifikasi yang di usung secara futuristic. Kemampuan off road dan desain klasiknya menjadi keunggulan yang autentik.

Terlepas dari hal itu, Rubicon telah memiliki stigma yang membuat orang atau penggemar otomotif selalu tertuju perhatian dan teralihkan pandangannya oleh mobil yang memiliki tampilan gagah dan macho ini. 

Rubicon 2023 Hadir Secara Limited

Pada Februari 2023, ternyata perusahaan ini baru meriliskan produk barunya. Yaitu Jeep Wrangler Rubicon 2023 20th Anniversary Edition atau dalam perayaan 20 tahun Jeep. Pada perayaan tersebut, Jeep mengeluarkan dua model, Jeep Wrangler Rubicon edisi 2023 tersedia dalam jumlah terbatas untuk model 4xe dan 392.

Fitur Baru 

Dengan tampilan yang gagah, Jeep Wrangler Rubicon 2023 juga di lengkapi dengan  fitur IoT yang super canggih. Penggunaan IoT pada Jeep Wrangler Rubicon ini adalah adanya model One Touch Power Roof. Model ini merupakan varian baru, dengan demikian atap mobil ini bisa terbuka dari rangka kaca depan hingga ke area penumpang belakang yang tentunya dapat di atur secara otomatis dengan fitur lengkap pada dashboard mobil tersebut. 

Kelebihan lain dari atap Sky One Touch Power Roof di Jeep Wrangler Rubicon 2023 ini dapat di nikmati tanpa membuat kabin menjadi berisik dengan cara menutup kaca, dengan cara ini kabin di klaim tenang dengan kecepatan sekitar 100 km/jam.

Pada kabin mobil Jeep Wrangler Rubicon 2023 ini terdapat layer berukuran 7 inci yang dilengkapi dengan firtur AM/FM hingga Apple car play dan android auto. Selain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur keselamatan dengan memakai Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC(, dan Roll Stability Control (RSC) dan pada sisi belakangnya sudah di lengkapi dengan kamera parkir. 

Untuk kemampuan off road, Wrangler di lengkapi fitur 4WD differential locker yang bisa membantu melintasi medan off-road yang sulit. Selain itu, terdapat suspense depan Dana 44 dan belakang Dana 44. Dengan disconnecting sway bar untuk menyesuaikan medan secara otomatis, hal ini adalah fitur yang berbasis IoT.

Selain fitur baru dari sisi IoT, Jeep Wrangler Rubicon 2023 juga menambah spek gahar dari mobil ini sehingga semakin komplit. Jeep menambah suspensi setengah inci dan mengencangkan roda berkemampuan beadlock.

Nah, bagaimana menurut pendapat Anda mengenai fitur IoT baru di Jeep Wrangler Rubicon 2023 yang di luncurkan di Indonesia? 

Tertarik belajar IoT lebih dalam? Indobot Academy aja!

 

Sudah saatnya kita melek teknologi 4.0 salah satunya dengan mengikuti kursus IoT. Bersama Indobot Academy, Anda bisa belajar IoT dengan materi berbahasa Indonesia yang terstruktur dan terstandar industri. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi admin kami di sini.

Klik Link di samping untuk klaim promo :  

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp