Coldplay Bakal Ke Indonesia, Siap-siap War Tiket Gengs!

Indobot Update

Coldplay Bakal Ke Indonesia, Siap-siap War Tiket Gengs!
Coldplay Bakal Ke Indonesia, Siap-siap War Tiket Gengs!

Coldplay Bakal Ke Indonesia, Siap-siap War Tiket Gengs!

Resmi! Coldplay akan konser di GBK Tanggal 15 November 2023. Siapin diri kamu untuk segala persiapannya dan tentunya untuk hal yang paling penting yaitu War tiketnya!

[lwptoc]

Penantian lama tentang kabar konser Coldplay akhirnya sudah terjawab dan berakhir! Band asal London ini akhirnya resmi umumkan akan menggelar konser tunggal mereka di Indonesia untuk pertama kalinya.

Baca Juga : Robot Mulai Menyerang Industri Musik !, Mereka sudah membuat Album sendiri !

Hal tersebut di umumkan melalui laman resmi @pkentertainment.id selaku promotor resmi konser Coldplay di Jakarta.

Rencananya, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023. Tiket akan terjual secara ekslusif melakui coldplayinjakarta.com

Pengumuman ini resmi memberikan nafas lega bagi para penggemar Coldplay di seluruh Indonesia. Karena, isu kedatangan Coldplay ke Indonesia hanya sebatas rumor dan tanpa kejelasan.

Baca Juga : Deretan Teknologi Canggih Ini Diramal Bakal Jadi Tren Di 2023, Apa Saja Sih?

Selain itu, informasikan pula bahwa tiket akan di jual secara eksklusif di www.coldplayinjakarta.com. Sementara, informasi mengenai harga tiket Coldplay, kategori, dan tata letaknya bakal di umumkan lebih lanjut.

Kendati demikian, di grup WhatsApp dan media sosial sudah ramai mengenai kategori tiket, harga, dan tata letaknya.

Salah satunya diunggah di akun Twitter @kulitmekdiii. Akun ini mengunggah tata letak tiket hingga harga dan kategori tiket konser Coldplay di GBK Senayan Jakarta. Ada delapan kategori yang tersedia di tiket Coldplay mendatang. Berikut informasinya berdasarkan bocoran harga tiket konser Coldplay tersebut:

  • Festival (Free standing) Rp 3.500.000
  • VIP (Numbered seated) Rp 5.000.000
  • Cat 1 (Numbered seated) Rp 4.000.000
  • Cat 2 (Numbered seated) Rp 3.250.000.
  • Cat 3 (Numbered seated) Rp 2.500.000
  • Cat 4 (Numbered seated) Rp 1.750.000
  • Cat 5 (Numbered seated) Rp 1.250.000
  • Cat 6 (Numbered seated) Rp 1.250.000
  • Cat 7 (Numbered seated) Rp 800.000.

Konser tersebut merupakan rangkaian Konser Music of the Spheres World Tour Coldplay yang diadakan di beberapa negara termasuk Indonesia.

Baca Juga : Kaget! Ariana Grande Nyanyi “Komang”, Ternyata Hasil AI

selain konser musik yang diusung, Coldplay juga membawakan tema-tema yang menarik dalam World Tournya Kali ini.

3 Hal Menarik dari World Tour Coldplay

  • Miliki tema sustainability

Hal menarik dari konser Music of The Spheres World Tour ini yaitu memasukan tema sustainability di dalamnya. Sustainability ini sendiri dimaksudkan untuk meminimalisasi dampak negatif terhadap lingkungan. Coldplay berupaya untuk mengurangi jejak karbon pada konsernya. Mereka menggunakan formula baru untuk mengurangi bahan kimia yang berbahaya saat pertunjukan menggunakan pyrotechnic dan confetti. Penggunaan Xylobands atau gelang pemancar cahaya yang biasanya digunakan pada konser sebelumnya juga diganti dengan PixMob yang lebih aman untuk lingkungan.

  • Perjanjian Reboisasi

Aksi melakukan penghijauan kembali dengan menanam pohon ini juga jadi salah satu hal yang menarik. Pada konser kali ini Coldplay bermitra dengan beberapa organisasi pemerhati lingkungan seperti One Tree Planted, ClientEarth, Grantham Institute, dan lainnya. Band asal London ini melakukan perjanjian reboisasi. Mereka berjanji akan menanam pohon untuk setiap tiket yang terjual. Coldplay mengawali tur mereka di Costa Rica pada tahun 2020. Hingga kini telah ada jutaan tiket yang terjual dan mereka juga telah berhasil memecahkan rekor penonton.

  • Fasilitas Konser yang Ramah

Coldplay juga menyediakan aplikasi seluler gratis yang dapat di unduh oleh para penggemar yang datang. Aplikasi ini berfungsi untuk menghitung total jejak karbon yang di hasilkan oleh penonton konser. Selain itu juga di gunakan untuk mendorong mereka dalam memilih opsi perjalanan yang ramah lingkungan. Di samping itu mereka juga memiliki dua juru bahasa isyarat bagi penonton yang mengalami ganguan pendengaran. Ada pula platform khusus yang di sediakan bagi mereka yang memiliki ganguan penglihatan.

Jadi, yuk siapin diri kamu untuk War Ticket kalau ingin bertemu dan sing a long together bersama Coldplay di GBK tanggal 15 November 2023!!!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp