Direktur Berbasis AI (Artificial Intelligence), Memangnya Bisa?

Indobot Update

Direktur Berbasis AI (Artificial Intelligence)
Direktur Berbasis AI (Artificial Intelligence)

Perkembangan AI bukan suatu hal yang asing, pada artikel-artikel Indobot sebelumnya, Minbot sudah banyak membahas terkait dengan AI.

Namun, pernah tidak Fanbot kamu terbesit dalam pikiran kalau AI bisa menjadi Direktur kamu?

Hah? gimana sih Minbot. Memangnya bisa? Kita ngomong sama robot dong. Nah, supaya Fanbot bisa memahami bagaimana sih konsep dari Direktur berbasis AI ini. Simak artikel ini sampai selesai ya

[lwptoc]

PT Suryadhamma Memperkenalkan Ardi, Direktur AI Pertama di Indonesia.

PT Suryadhamma Investama hari ini mengumumkan pencapaian terbarunya dalam menghadirkan teknologi AI yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Teknologi tersebut dinamai Semar.AI dan merupakan inovasi yang dikembangkan PT Suryadhamma Investama. Bersamaan dengan diperkenalkannya Semar.AI, perusahaan yang dikelola oleh Dr. Eddy Yansen ini dengan bangga memperkenalkan Ardi, Direktur AI pertama di Indonesia yang dikembangkan menggunakan platform canggih Semar.AI.

Baca Juga : Teknologi Teleskop James Webb Dibalik Gambar Luar Angkasa Menakjubkan

Platform kecerdasan AI tersebut di manfaatkan perusahaan untuk mengoptimalkan perkembangan teknologi di masa depan. Hal ini juga di optimalkan untuk memudahkan akses di stribusi informasi yang di sesuaikan ke dalam bahasa Indonesia.

Dengan dukungan tim AI Engineer yang berpengalaman, perusahaan berharap mampu membantu dalam proses implementasi dan integrasi dengan baik.

Baca Juga : Loker IoT di Bulan Mei 2023 versi Jobstreet

Semar.AI menawarkan berbagai kemungkinan bagi bisnis bagi pelaku industri di Indonesia, mulai dari mengotomatiskan dukungan pelanggan hingga menghasilkan konten yang menarik.

Semar.AI di rancang pertama-tama untuk memahami tujuan bisnis perusahaan dan menyediakan solusi yang menghasilkan hasil yang nyata. Mulai dari mengotomatiskan dukungan pelanggan, hingga mengoptimalkan kampanye pemasaran.

Alat-alat berbasis AI yang di kembangkan PT Suryadhamma memberdayakan perusahaan untuk membuat keputusan yang cerdas dan di dasarkan pada data yang mempercepat pertumbuhan serta meningkatkan efisiensi.

Baca Juga : Editor Asal Indonesia Viral! Garap Project AI Video Genshin Jalex Rosa

Tentang Semar.AI

Semar.AI adalah sebuah platform chatbot yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan natural language processing (NLP) untuk membantu pengguna dalam melakukan berbagai tugas seperti pemesanan tiket, reservasi hotel, memesan makanan, dan lain-lain.

Chatbot ini di rancang untuk dapat berkomunikasi dengan pengguna seperti halnya dengan manusia dan memberikan solusi yang efektif dan efisien bagi pengguna.

Semar.AI dapat di integrasikan dengan berbagai platform seperti Facebook Messenger, WhatsApp, dan Line, sehingga mudah di akses oleh banyak orang. Platform chatbot ini cocok di gunakan untuk bisnis kecil dan menengah yang ingin meningkatkan efisiensi dalam menangani pelanggan.

Tujuan Penggunaan Semar.AI

Sebagai informasi, Semar.AI adalah penyedia solusi AI terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk menyediakan teknologi AI yang inovatif dan mutakhir, di sesuaikan dengan kebutuhan unik perusahaan di Indonesia.

Dengan platform yang di rancang khusus untuk pasar Indonesia, Semar.AI menghadirkan AI yang mampu memproses informasi dalam bahasa Indonesia dan mengakses internet untuk memberikan informasi yang relevan, akurat, dan terkini kepada pengguna.

Gimana nih Fanbot, sudah percaya bukan kalau Direktur bisa digantikan dengan AI? Keren juga ya PT Suryadhamma ini, bisa di contoh juga loh untuk perusahaan lainnya!

Permasalahan saat ini yang datang adalah, apakah pekerjaan kita sebagai tenaga kerja akan mulai tergusur dengan hadirnya teknologi ini? Wah, bahaya juga ya! Tapi, kalau kita mau meningkatkan skill sesuai dengan teknologi, Minbot yakin pekerjaan kita pasti aman kok!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp