Indobot Academy dan Niagahoster Menyelenggarakan Bootcamp Digital Marketing

Indobot Update

Era revolusi industri 4.0 ini merupakan era puncak antusiasme evolusi teknologi. Hampir segala hal dapat kita lakukan melalui platform digital, termasuk dunia bisnis dan pendidikan. Data menunjukan per Januari 2022 sebanyak 370,1 juta gadget telah terkoneksi di Indonesia bahkan angka ini lebih tinggi dari jumlah penduduk di Indonesia yaitu 277,7 juta penduduk. Data ini menunjukan maraknya jumlah pengguna gadget  yang ada di Indonesia. Hal inilah yang mendasari kemajuan teknologi semakin cepat, karena peningkatan kebutuhan penggunaan teknologi  juga semakin meningkat. 

Dunia bisnis merupakan salah satu bidang yang paling terdampak kemajuan teknologi ini, terutama pasca pandemi covid-19. Siapa yang tak kenal dengan profesi digital marketing? Profesi yang sedang populer ini ternyata merupakan salah satu dampak dari disrupsi bisnis konvensional ke digital yang semakin lama semakin dibutuhkan hingga ke bisnis kecil sekalipun. Bahkan dunia sosial media pun saat ini memberikan peluang yang sangat tinggi untuk  menjual berbagai jenis produk. 

Apa itu Digital Marketing?

Digital marketing adalah tindakan menjual produk atau layanan melalui kanal-kanal  digital seperti media sosial, SEO, email, aplikasi seluler seperti toko online, dan sebagainya.  Peluang karir digital marketer sangat besar, saat ini profesi jenis ini merupakan salah satu profesi yang paling dicari, bahkan masuk lima daftar pekerjaan dengan aktivitas perekrutan paling tinggi. Apakah anda tertarik menjadi seorang digital marketer? 

Baca juga :Internet of Things: Skill Digital Yang Cocok dipelajari Fresh Graduate

Bootcamp Indobot Academy x Niaga Hoster

Indobot Academy berkolaborasi dengan Niagahoster akan mengadakan program Bootcamp Digital Marketing. Program ini bertujuan untuk mencetak talenta handal yang siap kerja dalam bidang digital marketing. Jadi untuk kalian yang ingin mengasah skill digital marketing, dan ingin berkarir di bidang digital marketing program ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan pertama  kamu.

Bootcamp Digital Marketing kolaborasi Indobot Academy dan Niagahoster ini akan dilaksanakan secara online mulai tanggal 12 Oktober 2022. Sampai dengan tanggal 02 Desember 2022 dengan total 50 peserta untuk batch pertama ini. Selama pembelajaran, peserta akan di latih oleh mentor terpercaya dari Head  hingga Trainer Expert Indobot Academy dan Niagahoster. Kelas akan terlaksana dua kali dalam satu minggu yaitu setiap hari Rabu dan Jumat sore atau malam. 

Buat kamu yang tidak punya pengalaman, jangan khawatir! Karena di bootcamp ini akan mempelajari dari awal sampai bisa oleh trainer-trainer berpengalaman kami. Kami menggunakan kurikulum pilihan yang telah digodok bersama trainer-trainer digital marketing expert. Menariknya lagi, selain kelas pembelajaran, program ini menyediakan kelas persiapan karir untuk para jobseeker yang sedang mencari pekerjaan impian di bidang ini.

YUK! DAFTAR SEKARANG!

Para peserta bootcamp akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik seperti Live Zoom bersama expert, real project portfolio, intensive project mentoring, materi, task dan rekaman zoom. Dan tidak lupa peserta akan mendapatkan sertifikat Completion dari Niagahoster dan sertifikat kompetensi dari Indobot Academy. Jadi tunggu apalagi? Segera daftar dan dapatkan harga promo sebesar Rp.2.300.000!!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp