Editor Asal Indonesia Viral! Garap Project AI Video Genshin Jalex Rosa

Indobot Update

Editor Asal Indonesia Viral! Garap Project AI Video Genshin Jalex Rosa
Editor Asal Indonesia Viral! Garap Project AI Video Genshin Jalex Rosa

MODAL NGETIK BISA JADI DIGITAL ARTIST?

Perkembangan teknologi emang udah ga bisa diukur pake nalar lagi, dengan adanya AI Generated Arts ini sudah pasti akan ada banyak keuntungan yang didapat untuk industry, yaitu Low Cost dan juga Waktu. tapi apakah teknologi ini malah akan membuat Digital Artist ketar ketir? is this the Death Of Visual Art?

[lwptoc]

Prestasi Bani Adil

Bani Adil merupakan salah satu Digital Artist yang mengembangkan skillnya melalui teknologi masa kini yang muncul secara luar biasa. AI Generated Arts mampu membawa Bani untuk menggarap sebuah project design AI figur Ghensin dari salah satu Youtuber ternama Internasional yaitu Jalex Rosa dengan hasil yang luar biasa dan mendapat pujian dari Youtuber tersebut. Selain itu, Bani juga mendapat apresiasi dari netizen Indonesia dengan membanjiri komentar di akun Tiktok dan akun Instagramnya @baniadil  

Baca Juga : Bagaimana IoT Membantu Tim Pemasaran Sektor Retail

Sebuah prestasi membanggakan ketika generasi muda Indonesia dapat membawa nama dan prestasi Indonesia khsususnya di Bidang AI Generated Arts yang sedang digandrungi. Berikut adalah hasil karya AI dari Bani Adil

Perkembangan Teknologi AI

Perkembangan kecerdasan buatan (AI) telah mengalami lonjakan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa perkembangan AI terbaru termasuk:

  1. Deep learning: Teknik ini memungkinkan AI untuk belajar dan mengasimilasi data yang sangat besar dan kompleks dengan menggunakan jaringan neural yang dalam.
  2. Peningkatan kecepatan dan efisiensi: Kinerja komputer dan teknologi cloud telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, memungkinkan AI untuk diproses lebih cepat dan lebih efisien.
  3. Peningkatan dalam pengenalan wajah dan suara: Teknologi pengenalan wajah dan suara telah meningkat pesat. Memungkinkan AI untuk mengenali dan memproses data dari gambar dan suara secara lebih akurat.
  4. Pengembangan AI di berbagai sektor: AI telah diterapkan dalam berbagai sektor, termasuk otomotif, perbankan, kesehatan, dan produksi. AI juga telah memainkan peran penting dalam mengembangkan teknologi otonom seperti mobil otonom dan drone.
  5. Peningkatan dalam Natural Language Processing (NLP): Teknik ini memungkinkan AI untuk memahami dan memproses bahasa manusia. Termasuk teks dan percakapan, yang membuka peluang baru dalam aplikasi AI seperti chatbot dan asisten virtual.

Baca Juga : Bagaimana Big Data Menggerakkan Internet of Things (IoT)? Simak Informasi Selengkapnya di Sini

AI Generated Arts

AI Generated Arts adalah seni yang di buat menggunakan algoritma kecerdasan buatan (AI) untuk menciptakan karya seni yang belum pernah terlihat sebelumnya. Teknik ini memungkinkan AI untuk mempelajari gaya seni tertentu atau menggunakan data input tertentu untuk menghasilkan karya seni yang baru dan unik. Contoh dari AI Generated Arts termasuk gambar-gambar yang di hasilkan oleh program seperti DeepDream dan GAN (Generative Adversarial Networks). Dan karya seni berbasis teks yang dihasilkan oleh algoritma Natural Language Processing (NLP). AI Generated Arts menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Dan dapat di temukan di berbagai platform media sosial dan pameran seni.

Baca Juga : Kaget! Ariana Grande Nyanyi “Komang”, Ternyata Hasil AI

Kecanggihan yang semakin mutakhir di imbangi oleh skill yang baik maka akan tercipta sebuah karya yang luar biasa! Yuk pakai AI Fanbot, dan ciptakan karya-karya terbaikmu

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp