Fitur Terbaru Instagram Notes, Begini Caranya!

Indobot Update

Fitur Terbaru Instagram Notes, Begini Caranya!
Fitur Terbaru Instagram Notes, Begini Caranya!

Hai Fanbot! Tahukah kamu kalau Instagram resmi mereleasekan fitur barunya. Yap! Instagram Notes dengan gaya barunya membuat aplikasi ini lebih lengkap.

[lwptoc]

Kini Instagram kembali muncul dengan updatean terbarunya. Salah satu updatenya yaitu dalam fitur Instagram Notes, sekarang bisa terjemahkan kalimat dan pasang lagu di notes. Update ini diumumkan langsung oleh CEO Meta Mark Zuckerberg lewat postingannya di Instagram Broadcast Channel.

Dengan fitur baru ini, kini kamu bisa membagikan potongan musik dengan durasi hingga 30 detik untuk mengekspresikan diri kamu loh. Selain share musik, kamu juga bisa menambahkan caption ke Music Note untuk membagikan unek-unek atau perasaan yang ingin kamu sampaikan ke followers kamu.

Fitur Baru Instagram Notes: Bisa Tambahkan Lagu, Begini Caranya - Schmu News

Baca Juga : Sila, Butir dan Arti Lambang Pancasila

Ternyata, tidak hanya bisa share musik, Instagram Notes juga bisa translations atau menerjemahkan. Kamu bisa menerjemahkan Notes dalam bahasa asing ke bahasa kamu sendiri cuma dengan klik link ‘Lihat terjemahan’. Kira-kira bagaimana sih cara menggunakan fitur ini. Yang pertama tentunya kamu harus mengupgrade versi Instagram kamu terlebih dahulu sesuai dengan versi terbaru.

Baca Juga : Jadi Dosen Terbang? Ini Cara Balancing-nya

Lalu,  bagaimana cara penggunaannya?

– Buka bagian Direct Message Instagram, klik ikon (+) untuk membuat postingan Instagram Notes.

– Pilih ikon musik dan cari lagu di music library Instagram, sesuai dengan yang sedang kamu dengarkan atau lagu yang ingin kamu bagikan ke followersmu.

– Pengguna bisa tambahkan keterangan mengenai lagu tersebut dengan tulisan atau hanya emoji saja.

– Kemudian klik share untuk mengunggah notes tersebut.

Baca Juga : Rekomendasi Kampus Kuliah Kelas Karyawan

– Setelah itu, Instagram notes music akan menampilkan judul lagu, nama penyanyi, hingga caption yang pengguna tulis di sisi atas Direct Message. Fitur ini akan bertahan selama 24 jam.

Demikian informasi dan cara menggunakan fitur terbaru Instagram yakni Instagram notes music. Jangan lupa upgrade Instagram kamu dengan versi terbarunya, dan coba ya! Jangan sampai ketinggalan!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp