IMOU Smart Home Meluncurkan Produk Baru Berbasis IoT Untuk Pasar Surabaya

Indobot Update

CCTV merupakan salah satu teknologi yang berguna bagi keamanaan suatu lingkungan atau daerah. Menggunakan CCTV dapat kita pantau segala aktivitas, sehingga dapat berfungsi sebagai bukti kejadian perkara. Melihat potensi tersebut, Country Manager Imou Indonesia optimis bisa menguasai pasar di sektor CCTV dengan basis Internet of Things (IoT).

Potensi Pasar CCTV di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi Ibukota Provinsi Jawa Timur. Menurut Siti Li Jing dari laman zonasurabayaraya.pikiran-rakyat.com beliau mengatakan bahwa. “Selain hubungan Indonesia dengan China yang sangat bagus, potensi pasar di Indonesia juga sangat baik, salah satunya adalah Surabaya”. Hal tersebut karena Surabaya sebagai kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Timur membuat kepadatan penduduk dan tingginya aktivitas di kota tersebut. Selain itu, potensi pasar CCTV di Kota Surabaya juga sangat baik karena sebagian besar penghasilan masyarakatnya cukup tinggi dan mengikuti perkembangan gaya hidup atau teknologi.

IMOU memiliki tagline “Enjoy Smart Life” yang memiliki tujuan untuk memanjakan pelanggan dengan teknologi berbasis Internet of Things (IoT). Mereka mengklaim bahwa memiliki pengalaman luas yang telah terkumpul selama bertahun tahun. Sehingga kenyamanan pelanggan akan terjamin.

CCTV Berbasis Internet of Things

CCTV buatan IMOU memiliki kualitas dan kemampuan yang mumpuni dalam mendeteksi objek atau target-target yang terekam. Kamera CCTV tersebut dapat berfungsu di luar ruangan dan akan langsung memberikan peringatan ketika terdapat objek yang bergerak. CCTV buatan IMOU tersebut juga dapat kita kendalikan dari jarak jauh menggunakan smartphone, sehingga lebih efektif dan efisien bagi para penggunanya.

Apa Tanggapan Konsultan Bisnis Bandar CCTV?

Menurut Irwanto, Konsultan Bisnis Bandar CCTV dari laman zonasurabaya.pikiran-rakyat.com, produk IMOU cocok untuk target pasar di Indonesia karena memasuki era smartphone, segalanya sudah harus dapat kita gerakkan melalui smartphone, meskipun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui produk sistem keamanan berbasis Internet of Things yang terhubung melalui smartphone.

Manfaat Internet of Things Bagi Sektor Keamanan

Pesatnya perkembangan teknologi, membuat semakin banyak munculnya produk-produk dengan teknologi canggih, salah satunya dari sektor keamanan adalah CCTV berbasis Internet of Things oleh IMOU. Menggunakan CCTV berbasis Internet of Things membuat kita bisa memantau segala pergerakan di rumah, kantor, atau lingkungan sekitar dari jarak jauh. Selain itu, dengan menggunakan CCTV Berbasis IoT ketika terdapat pergerakan yang mencurigakan akan langsung dapat kita ketahui melalui Smartphone. 

Manfaat Internet of Things dalam sektor keamanan sangat banyak sekali. Oleh karena itu untuk menunjang keamanan lingkungan, masyarakat diharapkan mulai beralih menggunakan CCTV berbasis Internet of Things. Selain beralih menggunakan produk CCTV berbasis Internet of Things, masyarakat juga dapat mempelajari sistem kerja atau pembuatan produk keamanan berbasis Internet of Things selain CCTV, seperti alarm anti maling yang dapat dipasang di kediaman masing-masing. 

CCTV dan alarm anti maling berbasis Internet of Things yang dikolaborasikan, tentunya akan meningkatkan keamanan rumah. Pembuatan alarm anti maling berbasis IoT tersebut dapat dipelajari dengan mudah dan murah di Indobot Academy. Hanya dengan membayar Rp107.072, kamu akan memperoleh kemampuan dan keterampilan menciptakan produk alarm anti maling berbasis IoT. 

Indobot Academy menyediakan berbagai e-course dan workshop terkait Internet of Things yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, mulai dari sektor pertanian, kesehatan, keamanan, dan dunia kuliner. Apabila kalian tertarik untuk belajar Internet of Things dengan mudah, silahkan kunjungi website indobot.co.id/academy

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp