Indonesia diserbu 20 Perangkat Smart Home Milik IT dengan Harga Terjangkau

Indobot Update

Immersive Tech
Immersive Tech

Memasuki era terkini, membuat kemajuan teknologi semakin berkembang. Tak terkecuali hingga produk peralatan rumah tangga yang kini mulai banyak bermunculan dengan teknologi canggih. Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap peralatan rumah tangga, mengakibatkan banyak perusahaan meluncurkan produk Smart Home dengan harga yang terjangkau, salah satunya perusahaan Immersive Tech (IT).

Peluncuran Produk Smart Home oleh Immersive Tech (IT)

Immersive Tech (IT) merupakan salah satu perusahaan penyedia peralatan Smart Home dengan slogan Make IT Smarter, Cleaner, Safer and Easier. Perusahaan ini mulai meluncurkan 20 perangkat Smart Home yang tentunya terintegrasi dengan Internet of Things (IoT). Peluncuran produk tersebut terbagi menjadi dua kategori, yaitu produk Home Appliance dan Home Security. 

Menurut Andre Tanudjaja, Project Director yang dikutip dari laman inet.detik.com mengatakan bahwa “Optimisme yang kami bawa dengan peluncuran koleksi terbaru dari Immersive Tech (IT) akan menggiring kesungguhan dan komitmen perusahaan untuk menciptakan produk-produk yang terintegrasi dengan IoT relevan terhadap teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban”.

Dengan Smart Home, Pekerjaan Rumah Menjadi Lebih Mudah

 

Peluncuran 20 produk oleh Immersive Tech (IT) salah satunya adalah bermanfaat untuk mengoperasikan tirai secara otomatis melalui produknya IT Smart Curtain MT750. Peralatan yang rilis oleh Immersive Tech (IT) dapat dikendalikan melalui jarak jauh dengan menggunakan IT Smart Power Socket. Selain itu, pengguna juga dapat mengontrol perangkat konvensional dari jarak jauh. Juga menciptakan perangkat IT Smart WiFi Universal IR Remote S06 yang dapat digunakan untuk mengendalikan perangkat-perangkat yang terintegrasi dengan infrared.

Immersive Tech (IT) juga meluncurkan produk yang sangat bermanfaat bagi keamanan rumah. Menggunakan perangkat IT Smart WiFi Doorlock X3, keadaan rumah dapat dipantau dengan berbagai jenis perangkat IT Smart CCTV. Selain itu, Immersive Tech memiliki produk yang dapat mendeteksi kebocoran gas dengan perangkat IT Smart Alarm Gas Detector dan IT Smart WiFi Door Window Sensor S02.

Produk milik Immersive Tech sangat mendukung bagi kegiatan rumah tangga, salah satunya untuk membersihkan rumah dengan mudah dan efektif. Hal tersebut dapat juga menggunakan perangkat IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang dapat secara otomatis membersihkan lingkungan rumah. Kualitas udara di dalam rumah juga dapat terjaga dengan baik menggunakan perangkat IT Smart Air Purifier.

Keunggulan Perangkat Smart Home Berbasis Internet of Things Milik Immersive Tech

Pengoperasian perangkat Smart Home buatannya juga dapat terkendali dengan mudah karena dapat melalui Hand Phone yang terinstal aplikasi IT Smart. Produk luncurannya juga dapat berkomunikasi dengan perangkat lain. Selain melalui aplikasi IT SMart, kecanggihan produk Smart Home milik Immersive Tech membuatnya dapat terkendalikan menggunakan Siri dan Google Assistant.

Jangan Sampai Ketinggalan, Internet of Things Memiliki Segudang Manfaat

Maraknya peredaran produk-produk Smart Home yang berbasis IoT, mendorong kreativitas anak bangsa untuk menciptakan produk lokal yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Pada era sekarang ini, Internet of Things hampir tidak dapat terpisah dari kehidupan sehari-hari. Hal tersebut karena masyarakat sudah mulai terbiasa menggunakan peralatan berbasis IoT. Selain terbiasa menggunakan peralatannya saja, kini masyarakat dapat menciptakan perangkat berbasis IoT sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Meskipun kamu bukan anak teknik, pembuatan perangkat berbasis IoT dapat dengan mudah melalui Online Course yang banyak tersedia di pasaran, salah satunya dengan mengikuti Online Course di Indobot Academy. Ciptakan perangkat pendeteksi maling dengan mudah, melalui Online Course di Indobot Academy. 

Indobot Academy menyediakan berbagai e-course dan workshop terkait Internet of Things yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, mulai dari sektor pertanian, kesehatan, keamanan, dan dunia kuliner. Apabila kalian tertarik untuk belajar Internet of Things dengan mudah, silahkan kunjungi website indobot.co.id/academyJ

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp