Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton

Oby Zamisyak

Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton
Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton

Menginjak tahun kedua hidup berdampingan dengan Pandemi Covid-19, membuat industri film yang sempat jatuh kembali bangkit mengeluarkan taringnya. Tak seperti tahun sebelumnya, 2022 menjadi awal yang sangat baik bagi industri film untuk kembali meramaikan ratusan gedung bioskop yang sempat kosong dan sunyi bak rumah hantu. Meskipun di akhir 2021, film Spiderman berhasil memecahkan kesunyian bioskop Tanah Air, 2022 tak mau kalah hampir tiap bulannya menyediakan film terbaru yang sudah sangat di nanti salah satunya Avatar 2. Siapa nih Fanbot yang tak sabar menanti film satu ini?

Tapi, tak perlu risau untuk Fanbot yang kurang up-to-date dengan perkembangan industri film terutama deretan film yang akan tayang di bioskop kesayangan dan terdekat kalian dekat-dekat ini, Minbot akan berikan 6 rekomendasi film yang wajib banget di tonton bersama teman, kekasih hati, atau keluarga kalian. Yuk simak berikut ini:

The Batman

Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton

Di industri film yang di kuasai genre superhero, film The Batman merupakan salah satu judul yang paling dinanti para penggemar. Sebagai inkarnasi terbaru sang manusia kelelawar di layar lebar, film karya Matt Reeves ini bakal menjanjikan sebuah kisah Batman yang berbeda, lebih realistis, dan penuh misteri di banding sebelumnya. Menonton penampilan Robert Pattinson sebagai sang tokoh titular pun menjadi sebuah pengalaman sinema yang sangat di antisipasi penikmat film. The Batman tayang 4 Maret 2022.

 

Belajar Elektronika, Arduino, dan IoT step by step dengan bantuan tangga belajar? Daftar sekarang dan dapatkan PROMO

 

Turning Red

Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Di tonton

Industri film tentunya tak akan lengkap tanpa film anak-anak. Di tahun 2022, Pixar kembali ke bioskop dengan film Turning Red, yakni sebuah film fantasi yang berkisah tentang seorang anak perempuan dengan kemampuan misterius berubah menjadi panda merah saat sedang emosional. Dengan premis yang unik dan animasi mengagumkan khas Pixar, tentunya film yang satu ini layak di nanti oleh banyak anak-anak hingga orang dewasa. Turning Red bakal tayang 11 Maret 2022.

Doctor Strange

Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Di tonton

Strange in the Multiverse of Madness Kisah Marvel Cinematic Universe bakal di buka dan berlanjut tahun depan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di film ini, Doctor Strange akan menghadapi sebuah konsekuensi dari mantra yang di rapal demi membantu Peter Parker yang membuat terbukanya gerbang multisemesta. Demi menjaga keutuhan dunianya, Strange mesti bekerjasama dengan rekan Avenger-nya, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang 6 Mei 2022.

 

Baca juga : Attack on Titan: The Final Season Part 2 Anime yang paling di tunggu di Januari 2022

 

Mission: Impossible 7

Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Di tonton

Aksi aktor ganteng Tom Cruise yang membawa ketegangan tentu masih menarik di tonton kelanjutannya. Film Mission: Impossible 7 merupakan sekuel ketujuh dari serial film Mission: Impossible. Film ini akan di rilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2022, di i kuti dengan rilis streaming di Paramount+ 45 hari kemudian.

Thor: Love and Thunder

Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton

Lagi-lagi dari Marvel Studios, di bulan Juli 2022 bioskop akan kembali kedatangan sang dewa petir Norwegia dalam film keempatnya, Thor: Love and Thunder. Melanjutkan kisah Thor dan Valkyrie dari film Avengers: Endgame, menurut kabar film ini pun akan menampilkan sosok Jane Foster yang mampu mengangkat mjolnir dan memperoleh kekuatan petir menggantikan sang tokoh titular dalam pantheon dewa-dewi Asgard. Thor: Love and Thunder akan tayang 8 Juli 2022.

 

Baca juga : Disney Menciptakan Robot khusus Untuk Pemeran Stunt Double, Canggih !

 

Avatar 2

Industri Film Siap Bangkit 2022, 6 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton

Mengingat sukses film pertamanya, sekuel ini tentu sangat di tunggu-tunggu. Apalagi film ini bakal memunculkan bintang seperti Kate Winslet dan Zoe Saldana. Avatar 2 merupakan sebuah film fiksi ilmiah epik Amerika Serikat yang di sutradarai, produksi, dan di tulis oleh James Cameron. Film tersebut adalah film pertama dari empat sekuel yang di rencanakan untuk filmnya Avatar. Avatar 2 rencananya bakal hadir di bioskop pada 16 Desember 2022.

Itu dia 6 deretan rekomendasi film yang wajib banget di tonton. Manakah yang paling Fanbot nantikan kehadirannya?

Mau belajar elektronika dasar? Arduino? atau Internet of Things? Ikuti kursus online Indobot Academy!

[lwptoc numeration=”none” title=”Daftar Isi”]

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp