Kriteria Tulisan yang Mendapat Label Favorit dan Trending

Indobot Academy

Kriteria Tulisan yang Mendapat Label Favorit dan Trending

Salah satu fitur unik Indobot yaitu penyematan label favorite pada beberapa tulisan milik pengguna untuk di letakan di beranda teratas untuk menunjungan bacaan favorite dari platform Indobot. Bagaimana caranya? Apa saja kriterianya? Pada platform Indobot memiliki beberapa kategori. Setiap kategori memiliki kriteria tersendiri.

Cara untuk mendapatkan label favorite:

KATEGORI INFO TEKNOLOGI

Memilih tulisan yang fresh dan baik untuk di konsumsi oleh umum. Minimal dari segi bahasa di paparkan secara runtut, terperinci, tidak bertele-tele, dan penyampaian yang bersemangat. Tidak sedikit tulisan yang memiliki judul menarik, bagus tetapi dalam pemaparanya masih belum mengalir. Artikel yang mustinya dapat di eksplore menjadi 500-700 kata rupayanya mentok di 100-200 kata saja. Di sisi lain, kami juga tidak memaksa penulis untuk ini. Karena bagaimanapun juga semua artikel yang penulis buat tetap di hargai. Oleh karena itu jika ingin mendapatkan label favorite maka buatlah tulisan yang baik dan menarik.

KATEGORI BELAJAR ARDUINO

Kategori ini di khususkan bagi penulis yang suka otak-atik arduino dan ingin mendokumentasikan secara rapi di Indobot. Keuntungan selain mendapatkan reward, penulis akan mendapatkan sertifikat yang bisa di claim untuk keperluan mendaftar kerja dll. Sertifikat di keluarkan oleh Indobot untuk mengapresiasi hasil karya belajar arduino yang sudah penulis publikasikan di Indobot. Sertifikat dan hasil tulisan bisa digunakan sebagai portfolio anda untuk melamar pekerjaan atau mendapatkan proyek-proyek pembuatan alat. Cara untuk mendapatkan label favorit di sini anda hanya perlu membuat tutorial atau prosedur pembelajaran arduino. Bahkan artikel terkait arduino bisa anda masukan pada kategori ini. Penilaian artikel berdasarakan penyampaian tulisan yang runtut dan sederhana supaya mudah di pahami pembaca. Kategori ini juga memiliki benefit yang tinggi daripada info teknologi. Jangan lupa menulis setiap hari ya..

Baca Juga : Aturan Mengambil Gambar dan Cara Mencantumkan Sumbernya

KATEGORI EVENT ROBOT

Kategori ini di buat untuk anda yang ingin mempromosikan event robotika seperti workshop, pelatihan, diklat maupun lomba robot nasional hingga Internasional. Pada kategori ini jika anda ingin mendapatkan label favorit, maka anda harus berbayar. Indobot tidak hanya memberikan label pada artikel anda saja, namun akan di berikan fasilitas menarik lainya dengan kerjasama bisnis bersama Indobot.

KATEGORI PRESTASI ROBOTIKA

Kategori ini di buat untuk mempublikasikan hasil prestasi robotika dari para kreator robot Indonesia.Dan Kategori ini bebas di isi oleh siapapun. Jika tulisan anda ingin mendapatkan label favorite maka anda harus membuat berita prestasi robotika yang original dan menarik untuk di baca. Selain itu penilaian lainya ada di testimoni atau kesan pesan pemenang lomba robot.

Baca Juga : Cara Memprogram Arduino Tanpa Menggunakan Arduino IDE

KATEGORI VIDEO

Video di sini merupakan kategori khusus untuk share embed link dari platform lainya. Jika ingin favorite maka silahkan share link video yang bermanfaat dan sesuai dengan tema platform Indobot.

KATEGORI REVIEW

Semakin kesini semakin banyak developer tools untuk belajar arduino dan belajar robotika. Maka Indobot memiliki kategori untuk mereview produk para startup supaya lebih di kenal oleh para pengguna Indobot. Review ini sifatnya sukarela, pengguna bisa menulis sendiri review produknya sendiri untuk di plublis di Indobot. Jika anda ingin memfavoritkan artikel tentang review anda maka anda harus berbayar.  Indobot tidak hanya memberikan label pada artikel anda saja, namun akan di berikan fasilitas menarik lainya dengan kerjasama bisnis bersama Indobot.

Cara Menjadikan Artikelmu Trending di Indobot:

Anda tidak perlu pusing lagi, anda tinggal mencari viewer artikel sebanyak mungkin dan share artikelmu ke teman-teman, media sosial dan komunitasmu. Jika viewermu banyak maka secara otomatis artikel anda akan trending.

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp