Kunjungan Dosen-Dosen Prodi Management Informatika PSDKU Polinema Kediri di Indobot Academy

Indobot Academy

Senin, 29 Agustus 2022, rombongan dosen program studi Management Informatika PSDKU Polinema Kediri melakukan kunjungan ke beberapa industri pada kota Yogyakarta. Salah satunya pada Indobot Academy. Kunjungan industri ini ikuti oleh 13 dosen dari prodi tersebut dan bertujuan untuk menengok perkembangan yang sekarang ini ada pada dunia industri serta untuk meningkatkan pembelajaran yang laksanakan pada PSDKU Polinema Kediri. 

PSDKU atau Program Studi Luar Kampus Utama merupakan program studi yang selenggarakan pada kabupaten, kota, atau kota administratif yang tidak berbatasan langsung dengan daerah kampus utama. Politeknik Negeri Malang membuka beberapa prodi pada kota Kediri melalui PSDKU Polinema Kediri, salah satunya adalah Prodi Managemen Informatika.

Kegiatan Kunjungan Industri Indobot Academy

Kegitan pertama terbuka dengan sambutan-sambutan ringan oleh pihak Indobot dan juga Prodi. Kemudian lanjut dengan pengenalan Indobot Academy oleh bapak Oby Zamisyak selaku Founder dan CEO. 

Pengenalan Indobot oleh bapak Oby

Pada sela-sela pemaparan, buka juga sesi tanya jawab dengan rekan-rekan Dosen. Salah satu dosen, yaitu bapak Benni Agung Nugrogo mengajukan beberapa pertanyaan dan sedikit bercerita mengenai pengalaman beliau yang pernah mengikuti salah satu program pelatihan Internet of Things yang terselenggarakan oleh Indobot Academy melalui Kominfo.

Diskusi antara para Dosen dengan Indobot

Tak lupa pada sesi ini masing-masing bapak/ibu dosen memperkenalkan diri dan menyebutkan mata kuliah . Setelah cukup lama berdiskusi di dalam ruang pelatihan Indobot, rombongan melakukan room tour di kantor Indobot Academy dan di tutup dengan statement dari bapak Kaprodi Managemen Informatika, yaitu pak Fadelis Sukya, S.Kom. M.Cs. yang mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari pihak Indobot. Di akhir sesi, kedua pihak melakukan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan oleh masing-masing pihak.

Foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan

Harapan

Harapannya setelah kunjungan industri ini, silaturahmi tetap terjalin dan keduanya pun menunggu kesempatan untuk dapat berkolaborasi. Untuk dunia pendidikan khususnya vokasi di Indonesia.

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp