Pembantu rumah tanggamu tak perlu digaji ? Mau ?

Indobot Academy

Halo Sahabat Indobot ! Fasilitas cerdas seperti Amazon Echo dan Google Home meledak  popularitasnya pada tahun 2017, dan kita dapat mengharapkan peralatan rumah tangga kita menjadi lebih canggih bukan ?

     Seperti yang di kutip dari www.cnbc.com Sebelas juta Amazon Echos terjual pada 2016, dan jumlah itu di perkirakan akan meningkat dua kali lipat ketika angka terakhir datang untuk 2017, menurut Forrester Research. Perusahaan juga memprediksi bahwa pada tahun 2022, lebih dari 66 juta fasilitas rumah tangga di AS, yang 50 persen rumah tangga. Akan memiliki Fasilitas yang cerdas seperti robot modern !.

     Ketika orang-orang menjadi lebih dan lebih terbiasa untuk berbicara dengan perangkat speaker pintar. Para ahli mengatakan kita dapat berharap untuk melihat perusahaan bereksperimen dengan robot yang mengaburkan batas antara mainan yang menyenangkan dan menjadi alat bantuan di sekitar rumah kita. Wih seperti punya pembantu tanpa Gaji nih sahabat Indobot .

Baca Juga : Tau Robot Cerdas Bernama Sophia? Inilah pemikirannya tentang Gender dan kehidupan!

Dapatkan puluhan ebook gratis dengan registrasi melalui tombol di bawah!

     “Mereka dapat mencari potongan informasi seperti Smartphone pintar Anda, mereka dapat mengambil foto. Dan saya pikir mungkin Anda akan mulai melihat mereka menjadi aman, tapi saya pikir itu pertanyaan terbuka. ” Anthony Ha dari TechCrunch mengatakan kepada CNBC’s di program On the Money.

Pengembangan Robot rumah tangga mengedepankan aspek assistance (bantuan), entertainment (hiburan), companionship (hubungan seperti mitra), hingga situasi darurat atau emergency. Maka dari itu Robot rumah tangga di sebut-sebut menyasar para pengguna yang berusia dewasa menuju tua.

Wah bagaimana Sahabat Indobot ?, Apakah Sahabat Indobot tertarik memiliki pembantu Robot ?.

 

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp