Pendaftaran Bootcamp IoT Indobot Academy Masih Dibuka!

Muhammad Radya

Pendaftaran Bootcamp IoT Indobot Academy Masih Dibuka!
Pendaftaran Bootcamp IoT Indobot Academy Masih Dibuka!

Indobot Academy membuka kesempatan emas bagi para peminat Internet of Things (IoT) untuk mengikuti Bootcamp IoT terbaru mereka. Dalam rangka memberikan peluang lebih luas kepada calon peserta, pendaftaran masih kami buka untuk ikut serta dalam program intensif ini. Apakah Anda siap memasuki dunia inovasi teknologi? Inilah saatnya!

Keuntungan Bergabung dengan Bootcamp IoT Indobot Academy:

  1. Dirancang dan Dibimbing Oleh Ahli:Curriculum creator dan instruktur sudah melalui proses seleksi yang ketat, sehingga kamu akan belajar langsung dari para individu terbaik di industri.
  2. Project Yang Melatihmu Hingga Siap Kerja: Bangun portofoliomu sebagai Digital Marketer dengan mengerjakan berbagai projects yang dipandu oleh praktisi industri.
  3. 1:1 Career Support Untuk Transformasi Kariermu: Tim Career Support kami siap membekalimu dengan bimbingan karier yang membuatmu unggul dari kandidat lain di tengah persaingan kerja yang ketat.

Promo Cashback 2Jt Menanti Anda!

Selain manfaat berharga dari Bootcamp IoT, Indobot Academy memberikan kesempatan istimewa dengan promo cashback sebesar 2 juta rupiah bagi peserta yang mendaftar sekarang! Ini adalah peluang terbatas yang tidak boleh terlewatkan buat anda yang ingin mengembangkan karir dalam bidang IoT.

Segera Bergabung dan Wujudkan Impian IoT Anda!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari Bootcamp IoT Indobot Academy. Dengan materi yang komprehensif, proyek praktis, serta promo cashback yang menguntungkan, Anda dapat mengembangkan keahlian dan memperluas jaringan profesional Anda di dunia IoT. Segera daftar melalui form ini Daftar Bootcamp sebelum kuota penuh dan wujudkan impian Anda dalam menguasai teknologi IoT!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp