Pilihan 5 Coin yang Laku di Metaverse Untuk Anda Miliki

Indobot Academy

Pilihan 5 Coin yang Laku di Metaverse Untuk Anda Miliki
Pilihan 5 Coin yang Laku di Metaverse Untuk Anda Miliki

Sekarang ini, investasi menjadi hal yang menarik untuk dimanfaatkan banyak orang dalam pencarian keuntungan. Anda harus menggunakan langkah yang tepat dengan pembelian pada koin yang sesuai. Anda hanya perlu membeli pada coin yang laku di metaverse yang sesuai. 

Metaverse menjadi topik yang dibicarakan oleh semua orang setiap harinya. Hal ini karena koin dalam tema Metaverse didagangkan dalam pasar pergerakan keuangan sekarang. Bahkan, ada kapitalisasi dari koin ini yang mencapai US$ 52.11 miliar. Apa saja koin yang tepat dan laku dalam pasaran?  Yuk, cek lebih lengkap berbagai pilihannya dalam artikel ini!  

5 Pilihan Coin Yang Laku di Metaverse 

Untuk mendapatkan keuntungan dalam investasi, Anda harus memilih pada koin yang sesuai. Tidak semuanya dapat dimanfaatkan begitu saja untuk mendapatkan keuntungan. Ada banyak yang harganya tidak terlalu tinggi. Namun, ada juga yang mempunyai peluang besar memberinya keuntungan. Beberapa coin ini dapat menjadi pilihan Anda untuk keuntungan sendiri. 

  • Coin yang laku di metaverse: Decentraland (MANA)  

Platform pertama yang digunakan oleh banyak orang sebagai pilihan adalah MANA.  Tentunya, decentraland dapat memberikan banyak keuntungan dengan total kapitalisasi yang tinggi. Bahkan, MANA sendiri mencapai US $ 8.64 miliar yang jumlahnya sudah sangat besar. Para pengguna juga dapat memberikan pengguna kemudahan dari monetisasi konten dan aplikasi. 

 

Belajar Elektronika, Arduino, dan IoT step by step dengan bantuan tangga belajar? Daftar sekarang dan dapatkan PROMO

  • Axie Infinity 

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan dalam keuntungan sendiri adalah Axie Infinity. Sudah ada banyak orang yang menjadikan koin ini sebagai pilihan. Selain mempunyai basis blockchain Ethereum, ada permainan yang dapat dimainkan untuk keuntungan. Pastinya, menarik karena terinspirasi dari permainan pokemon. Besar kapitalisasinya adalah US$  7,96 miliar. 

  • Theta 

Aset kripto lainnya yang menjadi pilihan banyak orang adalah Theta. Koin yang diluncurkan Maret 2019 ini sudah mempunyai blockchain sendiri yang dibuat khusus untuk melakukan streaming video. Theta juga menjadi koin yang mempunyai mata uangnya sendiri.  THETA adalah mata yang yang mempunyai tugas untuk melakukan tata kelola dan mempunyai token lain yaitu TFUEL. 

  • The Sandbox 

Pilihan lainnya yang orang gunakan dalam coin yang laku di metaverse adalah The Sandbox. Koin ini dianggap menguat karena adanya perubahan nama dari Facebook yang menjadi Meta. Jenis yang satu ini juga masuk ke dalam dunia permainan yang berbasis blockchain.  Selain itu juga menghadirkan dunia virtual. 

Jadi, banyak orang menyukai The Sandbox karena hadir dalam konsep yang jauh lebih menarik. Tidak kalah dengan jenis lainnya, The Sandbox juga menggunakan sistem permainan dimana Anda dapat membuat kemudian membeli hingga melakukan penjualan akan aset digital. Mata uang dalam koin ini sendiri adalah SAND. 

  • Enji Coin 

Pilihan coin lainnya yang juga dapat Anda gunakan jika ingin banyak keuntungan adalah Enjin Coin. Coin ini juga mempunyai kelebihan karena memberikan kemungkinan untuk pengguna membuat website. Kemudian, pengguna juga dapat berkomunikasi atau juga mempunyai penyimpanan berbagai macam barang virtual. Platform ini juga berisikan Enjin Coin yang menjadi bagian NFT. 

Tentunya, beberapa coin yang laku di metaverse ini dapat menjadi pilihan sesuai jika Anda ingin mendapatkan banyak keuntungan. Pilih dengan baik jenis coin yang sesuai untuk dimanfaatkan. Banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh jika melakukan investasi pada koin yang laku juga.

Mau belajar elektronika dasar? Arduino? atau Internet of Things? Ikuti kursus online Indobot Academy!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp