Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10Juta-an

Indobot Update

Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10Juta-an
Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10Juta-an

Hai Fanbot! Bermain game di laptop memang jauh lebih mudah dan praktis. Selain anti ribet, bermain game di laptop juga tidak memakan tempat dan bisa dimana saja.

[lwptoc]

Untuk bisa bermain game di laptop, tentunya kamu juga harus memiliki laptop dengan spesifikasi yang mendukung. Baik dari hardware dan software yang mendukung kegiatan gaming kamu dan menjadi anti lelet. Namun, selain itu spek yang gahar dan battery awet juga menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan untuk kalian! Kali ini, Minbot mau kasih rekomendasi laptop gaming untuk kalian tentunya dengan spek yang gahar tapi dengan harga yang miring lho yaitu di bawah 10 juta, simak ya!

1. Predator Helios 300 (PH315-55)

Rekomendasi laptop gaming yang pertama adalah Predator Helios 300. Laptop gaming ini dibanderol dengan harga 34 juta, laptop ini terasa unggul dari berbagai sisi. Ini terdiri dari ukuran tampilan layar 15.6 inci, laptop dengan dominan warna hitam terlihat lebih elegan dan mewah. Laptop ini dilengkapi dengan DDR5 dan SSD PCIe NVMe yang mampu meningkatkan kemampuan kinerjanya. Predator helios ini juga di bekali dengan processor Intel Core i9 generasi ke-12.

Baca Juga : Olimpiade IoT Internasional di USK Rampung Di gelar

2. Asus TUF FX505DY Ryzen 5-3550

Laptop asus ini bisa kamu dapatkan dengan harga 9,2 juta. Laptop ini menjadi salah satu laptop gaming keluaran asus yang harganya cukup terjangkau. Selain grafiknya yang bagus, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan Ketika membeli laptop ini. salah satu nya RAM 8GB. Jika di rasa belum cukup, kamu bisa mengupgradenya hingga 32 GB. Laptop gaming di bawah 10 juta ini layak untuk kamu perhitungkan.

3. Acer Predator Nitro 5 AN515-43

Laptop gaming 10 jutaan selanjutnya ada Acer Predator Nitro 5. Ini memiliki keunggulan yaitu menggunakan Chipset AMD Ryzen generasi 3. Laptop ini juga di lengkapi dengan RAM 8 GB dan kamu bisa mengupgrade sesuka hati kamu. Laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga 9,7 juta.

Baca Juga : Mitsubishi Hadirkan Smart Factory

4. HP Pavilion Gaming 15 ec001ax

Di lengkapi dengan processor AMD Ryzen 5 3550 H dan RAM 8 GB, kamu sudah bisa menikmati game yang kamu mainkan baik secara online atau offline. Tidak hanya itu, laptop ini di lengkapi dengan desain grafis AMD Radeon Vega 8. Kamu bisa membeli laptop ini dengan harga 8-9 jutaan.

5. Acer Aspire 3A315-42-R3GZ

Laptop ini memiliki ukuran 15,6 inci, resolusi 1.366 x 768 piksel. Mesinnya di tenagai prosesor AMD Ryzen 5 3550U dan di lengkapi RAM. Kamu cukup membayar sekitar 7 jutaan sudah bisa menikmati grafik AMD Radeon Vega 8 Mobile Graphics.

Baca Juga : Optimalkan Canva Sebagai Media Belajar

  6. Lenovo IdeaPad S340-14API

Laptop gaming ini mengandalkan prosesor AMD Ryzen 5 3500U dan grafis Radeon Vega 8 sebagai sumber tenaga dan pengolahan grafisnya. Prosesor tersebut di dukung RAM 8 GB dan storage SSD 512GB. Laptop seharga 7 jutaan ini memiliki desain yang standar dengan bentang layar seluas 14 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 dan daya tahan baterai 52.5Wh.  Itulah beberapa daftar rekomendasi laptop gaming 2023 terbaru dengan harga di bawah 10 juta yang bisa kamu beli.

Itulah Fanbot daftar 6 laptop gaming yang bakal membantu kamu main game sepuasnya tanpa lemot dan tahan lama. Yuk buruan beli!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp