Resmi! Timnas Argentina Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni di Jakarta

Indobot Update

Resmi! Timnas Argentina Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni di Jakarta
Resmi! Timnas Argentina Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni di Jakarta

Hai Fanbot! setelah adanya berita tentang kedatangan band Coldplay ke Indonesia, ternyata akan dibarengi dengan kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia untuk duel bersama Timnas Indonesia.

Wah, tak henti-hentinya ya Indonesia mendapatkan challenge setelah kemarin berhasil membawa emas dari ASEAN Games 2023.

Timnas Argentina resmi umumkan akan melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang di Jakarta. Hal ini resmi diumumkan melalui laman resmi dan media sosial Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Melansir dari laman twitter Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Timnas Argentina di agendakan untuk datang ke Asia dan akan melawan Timnas China pada 15 Juni dan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang

Baca Juga : Timnas Berhasil Memboyong Emas dengan Total Skor 5-2

Kabar ini sekaligus menjadi jawaban atas rumor yang beredar. Sebelumnya, wacana Indonesia akan melawan Argentina sudah berhembus kencang.

Bahkan, sempat beredar kabar laga akan di mainkan di Solo. Namun, konfirmasi dari Argentina mengatakan laga akan di gelar di Jakarta, yang artinya berpeluang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Di Juni mendatang, Indonesia memang di agendakan melawan dua tim. Selain Argentina, Palestina sudah menjadi lawan resmi yang di pilih skuad Garuda.
Argentina sendiri merupakan juara bertahan Piala Dunia 2022. Tim yang di pimpin Lionel Messi itu memenangkannya di Qatar akhir tahun lalu.

Baca Juga : Voli Putra Indonesia Sabet Emas dan Kalahkan Kamboja di Asean Games 2023

Rasanya gak sabar banget ya Fanbot untuk menonton laga keren ini. Jangan lupa menabung ya Fanbot untuk mendapatkan tiketnya!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp