Robot atau Hewan nih ? Inilah Robot Hewan yang ciamik sahabat indobot !

Indobot Academy

Penghangan Ruangan
Penghangan Ruangan

     Halo Sahabat Indobot, Pasti sering ya melihat hewan pada lingkungan kita, tapi kalau hewan itu ternyata robot bagaimana reaksi kalian ? haha, berbeda dengan robot robot yang ada robot  yang berikut ini,mereka sengaja diciptakan menyerupai hewan yang unik,dan lucu.Yang sengaja diciptakan untuk menghibur dan untuk tujuan sains. Berikut ini ada robot-robot tersebut dalam 3 robot hewan paling unik di dunia

1. Air Jellies (ubur ubur)

     Air Jellies atau bisa juga ‘AirJellies‘,adalah sebuah robot ubur – ubur yang mampu melayang di udara. AirJellies memiliki kemampuan dan sifat yang sama dengan ubur – ubur yang kita jumpai di laut. Robot buatan Festo Automation Germany ini dapat melakukan gerakan yang terorganisir secara bersama – sama dalam satu kelompok dan menyerang targetnya.

Dapatkan akses ratusan video tutorial dan pembelajaran dengan registrasi melalui tombol di bawah!

2. Robot Penguin

     Kalau sahabat indobot  mengira bahwa gambar di atas adalah penguin, emang nggak salah lho! Robot penguin ini memang sangat mirip dengan penguin . Perilaku, bentuk, dan suara yang sama. Yang membedakan adalah ketahanan mereka yang lebih kuat dari penguin asli, kemampuan berenang yang lebih cepat, dapat bekerja secara berkelompok. Benar benar canggih kan!

3.Robot Teddy Bear

     Fujitsu Teddy Bear Robot adalah sebuah robot berbentuk seekor beruang yang berfungsi untuk menemani anda yang kesepian atau bisa menjadi teman bagi orang tua di Jepang yang tinggal sendiri.Robot ini mempunyai gerakan sebanyak 300 gerakan serta 12 motor di dalamnya yang manabisa menggerakan anggota badan mulai dari kepala, leher, kaki, tangan dan lainnya serta 13 buah sensor. Fujitsu mengharapakan robot beruang ini bisa menjadi teman bagi anak kecil Nah untuk Sahabat Indobot yang ingin mempelajari dan membuat robot sendiri  mulai dari bagian sampai memasang sendiri bisa didapatkan www.indobot.co.id atau via Instagram @indobot.co.id. Ayo buat robotmu sendiri !

[zombify_post]

Mau belajar elektronika dasar? Arduino? atau Internet of Things? Ikuti kursus online Indobot Academy!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp