Rumah Artis FTV ini Dilengkapi dengan berbagai Device IoT Smart Gorden

Indobot Update

Rumah Artis FTV ini Dilengkapi dengan berbagai Device IoT Smart Gorden
Rumah Artis FTV ini Dilengkapi dengan berbagai Device IoT Smart Gorden

Banyak artis yang mengusung konsep IoT di rumahnya. Sama halnya dengan rumah artis FTV ini, artis Sharena Gunawan yang sengaja mempersiapkan ruang makeup yang mumpuni di rumahnya tersebut. Ternyata ruang makeup pada rumah artis Sharena Gunawan dan Ryan Delon turut lengkap dengan smart gorden.

Apa Itu Smart Gorden?

Melansir Grid.id, dari video yang tayang Youtube Sharena Delon – Party of Four, potret ruang makeup tersebut dibahas oleh Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Ruang makeup pada rumah artis Sharena dan Ryan Delon itu memiliki dua sisi berbeda. Pada sisi pertama, terdapat nuansa serba pink cantik yang menjadi khas tempat makeup wanita, yakni untuk Sharen Gunawan. Terdapat standing mirror dengan lampu-lampunya pada sudut ruangan untuk berkaca saat makeup.

Ruang makeup pada rumah artis Sharena dan Ryan itu terlapis dengan kayu solid. Berfungsi agar lebih hangat. Beberapa koleksi topi koboy milik Ryan Delon juga terpajang pada salah satu dinding ruang makeup tersebut. Yang lebih uniknya lagi, ruang makeup di rumah Sharena dan Ryan Delon lengkap dengan teknologi canggih yakni smart gorden. Penggunaan smart gorden tersebut pun hanya perlu menariknya sedikit, lalu gorden akan bergeser otomatis. Dengan kehadiran gorden tersebut, ruang makeup yang terbatas dengan pintu kaca bisa lebih privasi.

Whatsapp Indobot
Whatsapp Indobot

Belajar Elektronika, Arduino, dan IoT step by step dengan bantuan tangga belajar? Daftar sekarang dan dapatkan PROMO

Tata Peletakkan

Terdapat pula meja makeup yang lagi-lagi berwarna pink dengan beberapa laci sebagai tempat penyimpanan barang. Di atas meja makeup juga bergantung sebuah kaca bulat yang tentunya berfungsi beda dari standing mirror. Agar lebih aesthetic, di sekitar meja makeup ditambahkan pula beberapa pajangan berupa gandum kering beserta pot dengan warna senada.

Rumah Artis FTV
Rumah Artis FTV

Selanjutnya beralih ke sisi berikutnya yang berwarna hijau gelap, ruang makeup tersebut lebih terkesan hangat. Beberapa meja rak serta pajangan tanaman di atasnya pun tampak rapi tertata di dalam ruangan. Agar suasana ruang makeup lebih nyaman, sebuah sofa panjang tersedia di ruangan tersebut. Dengan konsep yang elegan, ruang makeup di rumah artis Sharena Gunawan dan Ryan Delon bisa bikin betah untuk berias seharian.

Keren ya, dalam segi peletakkan sudah tersusun dengan fungsinya. Tidak khawatir untuk berebahan lama di ruangan tersebut. Minbot jadi ingin punya rumah seperti itu. Semoga kedepannya rezeki Minbot dan pembaca setia Fanbot makin melimpah.

 

 

Buat Fanbot yang ingin belajar Internet of Things, Indobot telah kembali membuka program beasiswa bagi talenta digital bersama Kominfo RI dalam Digital Talent Scholarship Professional Academy (DTS PROA) batch 4 dengan judul pelatihan “Internet of Things (IoT) Advanced”. Pelatihan IoT tersebut menyediakan modul berbahasa Indonesia dengan kurikulum mulai dari dasar elektronika, Arduino, hingga IoT berbasis proyek (simulasi) yang disusun oleh tim Indobot Academy.

Yuk segera daftarkan diri anda untuk mengikuti seleksi Beasiswa IoT DTS PROA Batch 4! Jangan lewatkan kesempatan ini ya, karena kesempatan baik tidak datang dua kali ya.

Beasiswa Pelatihan Internet of Things
Beasiswa Pelatihan Internet of Things

Daftarkan segera dirimu dan cek persyaratan lengkapnya melalui link berikut :

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp