See Every Celebrity Look At The Met Gala 2023

Indobot Update

See Every Celebrity Look At The Met Gala 2023
See Every Celebrity Look At The Met Gala 2023

See Every Celebrity Look At The Met Gala 2023!

Met Gala merupakan salah satu ajang fashion dunia yang mempertemukan seluruh selebriti Internasional dengan mengangkat tema-tema tertentu.

[lwptoc]

Di selenggarakan pada Senin, 1 Mei 2023, Met Gala telah resmi berakhir!

Tema Met Gala 2023

Red Carpet Met Gala 2023 telah resmi di utup di Metropolitan Museum of Art di New York City. Pada tahun ini, acara tahunan yang di selenggarakan dengan nama Met Gala ini di rayakan dengan adanya pameran dengan mengusung tema “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

Tema Gala tersebut di usung untuk menghormati warisan Lagerfed, yaitu almarhum desainer ternama yang memimpin rumah mode seperti Chanel, Fendi, dan lini eponimnya sendiri. Gala ini juga melaksanakan pengumpulan dana untuk The Met’s Costume Istitute.

Memiliki peran penting dengan pameran yang dil aksankan, tentu saja penonton juga tertuju pada Red Carpet yang bertabur bintang Internasional serta berlangsung saat para tamu-tamu ini mulai melewati tangga Met Gala yang terkenal tersebut untuk memamerkan busana mereka yang unik serta memiliki ciri khas masing-masing dengan tema yang di angkat di mana merupakan buatan desainer ternama dunia.

selain itu, Met Gala memang memiliki julukan “Super Bowl of Fashion”, di mana julukan ini telah menciptakan beberapa penampilan Red Carpet dari selebriti yang sangat berkesan dari dekade tahun ini.

Makna Tema Met Gala 2023

Tahun ini, peserta diminta untuk berpakaian “Tribute To Karl”. Tema ini artinya bahwa kami juga melihat beberapa ansambel khusus yang memberi penghormatan kepada desain Lagerfeld, termasuk tweed Chanel dan seragam Black and Whitenya sendiri.

Tamu Met Gala 2023

Di bawakan oleh Co-Host resmi, Met Gala tahun ini hampir di hadiri oleh seluruh selebriti. Trmasuk Penelope Cruz, Michaela Coel, Roger Federer, Dua Lipa, dan Anna Wintour dari Vogue. Sedangkan, daftar tamu lainnya yang hadir adalah dari kalangan aktor, penyanyi, atlet, model, dan artis yang berpenampilan dengan penuh gaya.

Rihanna

Setelah banyak di antisipasi, bintang multi-hyphenate Rihanna menutup karpet merah Met Gala 2023 dengan gaun kamisol putih yang menonjolkan benjolan bayinya. Desain Valentino Garavani yang di pesan lebih dahulu di lengkapi dengan tudung putih, di hiasi dengan bunga kamelia, yang ia tampilkan sebagai stola yang glamor. Rihanna mencocokkan gaun itu dengan pompa putih bunga kamelia, kalung kalung mutiara, anting bunga kamelia, dan sarung tangan tanpa jari.

The Met Gala 2023: Best Dressed Looks From The Red Carpet

Michaela Coel

Ketua acara, aktor dan penulis skenario pemenang penghargaan, Michaela Coel. Menghormati Lagerfeld dalam balutan gaun khas Schiaparelli tipis, di lapisi hiasan emas, seperti di tata oleh Georgia Medley. Dalam wawancara karpet merahnya, dia mengungkapkan bahwa kreasi “kulit kedua” miliknya membutuhkan lebih dari 3.800 jam kerja yang cermat dan menampilkan 26.000 batu campuran dan 130.000 kristal yang mempesona. Coel melengkapi penampilannya dengan anting-anting emas dan arsitektural, sepatu hak berlapis emas – juga oleh Schiaparelli.

The Met Gala 2023: Best Dressed Guests

Dua Lipa

Dalam perannya sebagai co-chair resmi Met Gala tahun ini. Dua Lipa tiba di karpet merah dengan mengenakan gaun tweed putih vintage dari haute couture Chanel, seperti yang d itata oleh Lorenzo Posocco. Kreasi arsip pertama kali memulai debutnya di landasan pacu musim gugur / musim di ngin 1992, ketika di modelkan oleh Claudia Schiffe. Dan menampilkan korset korset dengan rok tebal, rok penuh, hemline berpohon dan pipa bergaris hitam. Lipa melengkapi penampilannya dengan tumit perak dan kalung berlian Legendaris 100 karat dari Tiffany & Co.

The Met Gala 2023: Celebrating Karl Lagerfeld

Billie Eilish

Penyanyi dan penulis lagu Billie Eilish mengenakan gaun renda hitam mencolok yang di rancang khusus oleh Simone Rocha. Kreasi halterneck di ikat di bagian pinggang dengan korset korset dan di hiasi manik-manik hitam berkilau. Eilish melengkapi penampilannya dengan stoking hitam. Sepatu hak tinggi, dan sarung tangan opera tipis – dan mengecat rambutnya menjadi hitam legam agar serasi dengan gaunnya. Di karpet merah, dia menyebut Rocha “salah satu [desainer] favorit saya di dunia”.

The Met Gala 2023: Best Dressed Celebrities Red Carpet Looks

Olivia Rodrigo

Penyanyi dan aktor Olivia Rodrigo memberi penghargaan kepada Karl Lagerfeld dalam karya kustom hitam-putih Thom Browne. Sebagai penghormatan yang jelas kepada mendiang desainer, garis leher gaun strapless itu di hiasi dengan bunga kamelia monokrom. Stylist Rodrigo Danielle Goldberg memasangkan tampilan pernyataan dengan anting-anting berlian baguette-cut. Cincin koktail berlian hitam-putih, dan rambut yang di sisir ke belakang dengan pinggiran mikro yang terinspirasi dari Audrey Hepburn.

The Met Gala 2023: Best Dressed Red Carpet Fashion Looks

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp