Sertifikasi IoT BNSP? Di Indobot Academy Aja

Indobot Update

sertifikasi-iot-bnsp-di-indobot-academy-aja
sertifikasi-iot-bnsp-di-indobot-academy-aja

Internet of Things (IoT) merupakan wujud perkembangan teknologi internet yang pada akhir-akhir ini memiliki tempat di hati masyarakat sehingga menjadi bahan perbincangan. Khususnya di kalangan penggiat industri IT (Information Technology). IoT dapat di kendalikan dari jarak jauh dengan smartphone atau bahkan dengan perintah suara saja. 

sertifikasi iot bnsp

sertifikasi-iot-bnsp-di-indobot-academy-aja
sertifikasi-iot-bnsp-di-indobot-academy-aja

Di mulai sejak tahun 2018, telah di perkirakan ada 2 miliar perangkat baru (things) yang terhubung dengan internet. Dengan adanya pertumbuhan tersebut telah menjadi isyarat bahwa teknologi saat ini sudah semakin pesat dalam perkembangannya. Oleh karena itu, kebutuhan akan solusi IoT cenderung akan tinggi dan meningkat, sehingga membutuhkan adanya hali atau expertise yang akan mendalami dan siap melayani kebutuhan Industri. Pemerintah mendorong pengembangan ekosistem khususnya sumberdaya manusia agar bisa memanfaatkan peluang IoT. Pasalnya, potensi industri IoT bisa mencapai  Rp444 Triliun di tahun 2022.

kualitas teknologi

Meningkatnya kualitas teknologi di Indonesia dan di perlukannya solusi IoT yang baik dan mapan, maka dari itu perlu tenaga kerja IoT dengan dasar dan spesifikasi sebagai ahli yang mumpuni maka di perlukannya usaha untuk melakukan sertifikasi. Tentunya sertifikasi ini akan berguna untuk menjadi dasar yang baik bagi karir atau validasi sebagai Iot Engineer. Sertifikasi ini akan di dapatkan di bawah BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) yang menjadi lembaga khusus untuk melakukan sertifikasi. 

sertifikasi-iot-bnsp-di-indobot-academy-aja
sertifikasi-iot-bnsp-di-indobot-academy-aja

Sebelum melakukan tes sertifikasi keahlian, ada baiknya Fanbot melakukan pelatihan sertifikasi. Pelatihan SKKNI IoT dan sertifikasi Perekayasaan Perangkat Internet of Things (IoT) BNSP Luring merupakan kelar belajar Internet of Things yang berstandar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia. Pada pelatihan ini peserta akan di bimbing untuk belajar IoT kemudian mengikuti sertifikasi BNSP.

Poses pelatihan dan sertifikasi tersebut, bisa kamu dapatkan di Indobot Academy dengan mengikuti program kursus Pelatihan Sertifikasi IoT BNSP yang berbasis SKKNI & bersertifikat BNSP. Indobot Academy menyediakan layanan dengan sesi Online (3 Hari Zoom Meeting) dan sesi Offline (2 Hari di Yogyakarta). Dengan berbagai macam materi khususnya tentang IoT secara lengkap akan membantu kamu untuk mendapatkan sertifikasi sebagai expertise IoT hanya dengan Rp. 9.880.000 dan dapatkan benefits yang menarik.  

Setelah kamu berhasil mendapatkan sertifikat, tentu akan mempermudah dalam mencari pekerjaan ataupun mengambil peluang-peluang lainnya. Pelatihan ini juga dapat di ikuti secara pribadi atau rombongan dari instansi dan perusahaan. Jadi, pilih langkah sertifikasi sesuai tujuanmu dan dapatkan nilai yang maksimal khususnya bersama kami, Indobot Academy.

 

Sudah saatnya kita melek teknologi 4.0 salah satunya dengan mengikuti kursus IoT. Bersama Indobot Academy, Anda bisa belajar IoT dengan materi berbahasa Indonesia yang terstruktur dan terstandar industri. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi admin kami disini.

Klik Link di samping untuk klaim promo :  

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp