Drone digunakan Seseorang Untuk Membunuh Presiden

Indobot Academy

Seseorang Berencana Membunuh Presiden dengan Menggunakan Drone ! Wah, Bahaya nih !

     Pernah Membayangkan kalau ada drone di atas kepalamu dan membawa senjata  sahabat Indobot ?. Pada hari Sabtu, Presiden Venezuela Nicole Maduro memberikan pidato kepresidenan dan saat itu juga beliau di duga korban dari upaya pembunuhan. Dalam Kasus ini, Maduro tidak di targetkan oleh seorang penembak tunggal atau siapa pun penyerangnya tetapi  sepasang drone yang membawa bahan peledak yang di kontrol dari jarak jauh.

Kedua drone itu meledak, dan sementara Maduro lolos tanpa cedera, serangan itu melukai tujuh tentara, menurut pihak berwenang Venezuela.

Ini adalah percobaan pembunuhan drone pertama yang di ketahui tentang seorang presiden.

Baca Juga

Robot Bisa Melukis ?, Robot Membuat Lukisan Ini dan Lukiisannya Sangat, Sangat Bagus !

Robot atau Hewan nih ? Inilah Robot Hewan yang ciamik sahabat indobot !

Memprogram Module RTC1307 dengan Arduino Mudah

     Sifat serangan itu benar-benar tidak terduga , tidak ada banyak informasi pengidentifikasi untuk siapa para pembunuh itu. Jenis drone yang di gunakan untuk serangan itu adalah DJI M600.  Dengan harga $ 5.000 tidak terlalu murah, tetapi tidak terlalu mahal, dan siapa pun dapat memesan secara online. Setiap drone membawa 1 kilogram C-4, peledak plastik yang dapat di akses oleh siapa saja yang memiliki akses internet di rumah.

     Sementara drone yang menggunakan senjata dulunya hanya dapat di akses oleh militer yang kuat. Mereka tidak berada di jalur yang tersedia untuk semua orang . Jika kita tidak ingin percobaan pembunuhan dengan drone ini berkembang di masa depan, kita harus berinvestasi dalam tindakan penanggulangan lebih cepat dan siap sejak dini. Seperti di kutip dari www.futurism.com.

Wah, Bahaya Banget ya sahabat Indobot ?, robot sekarang sudah di gunakan untuk percobaan pembunuhan, Apa komentarmu sahabat Indobot ?

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp