Sharing Session Bersama Indobot, Start Up Robot Edukasi Anak

Indobot Academy

Sharing Session Bersama Indobot – Bermunculannya perusahaan teknologi atau start up di Indonesia menarik minat para pelaku teknologi dari dalam maupun luar negeri untuk membantu para start up mem-scale up bisnisnya. Salah satunya dengan adanya ajang Tech Planter yang mendapat dukungan dari Japan Tobacco Award, Mitsui Chemical award, surprises Leave a Nest Award, serta Grand Winner Award.

Tahun 2019 nanti merupakan tahun kedua ajang Tech Planter Demo Day yang di selenggarakan di Indonesia. Oleh sebab itu pada tanggal 4-6 Desember lalu dari pihak panitia mengadakan Briefing Session Tech Planter di 3 tempat yaitu Block71 Jakarta, Universitas Indonesia dan Intitut Pertanian Bogor.

Baca Juga  : INDOBOT WORKSHOP : Make, Play and Discover Your Robot!

“Setiap tahunnya mereka akan mengadakan Tech Planter Demo Day, tahun lalu adalah tahun pertama Indonesia mengadakan ajang ini. Alhamdulillahnya, saya bisa mewakili Indonesia untuk mempresentasikan start up saya di tingkat Asia-Pasific”. Tutur pendiri Indobot Oby Zamisyak dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis (3/8/2018).

Sharing session di Universitas Indonesia Indobot adalah salah satu narasumber dari acara Briefing Session Tech Planter ini. Ia membagi pengalamannya dan produk robot edukasinya ketika mengikuti ajang Tech Planter 2018 yang di adakan di Singapura.

Menurut Oby, dengan mengikuti ajang ini, para start up dapat mendapatkan banyak benefit. Seperti dapat berkumpul dengan start up lainnya yang ada di Asia-Pasifik, sehingga bisa saling berbagi pengalaman dan bertukar pikir. Selain itu, akan ada banyak kesempatan untuk bertemu dengan para angel investor yang lebih besar dari berbagai macam negara.

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp