10 Barang yang Harus Dibeli saat Harbolnas 2021. Masukkan ke Daftar Beli Sekarang Juga

Indobot Update

Harbolnas 2021 sebentar lagi. Kamu nggak boleh ketinggalan.

Teman-teman yang sudah terbiasa belanja online pasti sudah paham dengan yang namanya Harbolnas. Ya kan?

Harbolnas

Harbolnas adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional. Pada hari ini biasanya diadakan diskon besar-besaran dari berbagai platform belanja online. Harbolnas diawali pada tahun 2012 di tanggal 12 Desember. Tanggal ini diambil agar muncul angka cantik, yaitu 12-12-12. Bagus kan? Ada angka 12 yang berjejer 3. Jadi pada tanggal itu, akan ada banyak promo yang diberikan platform olshop untuk para pengguna. Bagi berbagai toko yang tergabung dalam olshop, Harbolnas 12.12 ini dapat menjadi tempat bersih-bersih sebelum melakukan tutup buku di akhir tahun. Nah pada akhir-akhir ini, sebenarnya hari yang banyak promo tidak hanya pada 12 desember saja, bahkan ada beberapa platform olshop yang mengadakan promo yang menyesuaikan dengan angka cantik, seperti 11.11, 10.10, atau yang lainnya. Namun tetap saja pada tanggal 12.12 kali ini pastinya akan banyak promo nih.

Pikirkan apa yang ingin kalian beli sekarang. Sebelum masuk ke promo puncak. Di Harbolnas yang memberikan banyak promo akan membuat kita mudah tergiur dengan apa yang ada di hadapan kita. Apalagi kebanyakan dalam aplikasi olshop akan langsung disuguhkan berbagai barang yang mungkin sebenarnya tidak terlalu kita butuhkan, tapi malah tertarik dengan harganya yang murah. Jangan sampai seperti itu ya. Harus tetap sesuai dengan kebutuhan teman-teman.

Mending sekarang kita list daftar apa saja yang akan kita beli nanti di harbolnas yuk. Minbot punya berbagai referensi yang bisa kamu gunakan juga nih buat persiapan harbolnas nanti. Apa saja? yuk kita simak.

 

Belajar Elektronika, Arduino, dan IoT step by step dengan bantuan tangga belajar? Daftar sekarang dan dapatkan PROMO

Gadget dan Aksesoris

Gadget adalah hal yang penting bagi kita. Di harbolnas 2021 akan muncul berbagai gadget dengan berbagai merek dan fitur. Jika kalian ingin membeli gadget di harbolnas 2021 ini, pilihlah dulu minimal merek, spesifikasi, dan kemungkinan pilihan lainnya.  Selain itu, promo juga dimunculkan pada produk-produk aksesoris pendukung seperti charging, silikon, dan banyak lainnya. Nah. Kalian juga dapat tentukan dari sekarang nih, butuhnya apa.

Kelengkapan PC

Nah ini biasanya dilakukan bagi kalian para gamers atau animator-animator. Kalian kudu mulai upgrade PC kalian buat menunjang hobi atau bahkan kerjaan kalian. Di Harbolnas pasti banyak nih yang promo untuk kelengkapan PC.

Sembako

Harga minyak naik terus. Beras apalagi. Harbolnas, puas-puasin deh beli yang beginian. Cari yang bisa awet aja, kayak minyak goreng, tepung, bumbu dapur, mie, atau yang lainnya. Masukin list sekarang. Biar nggak lupa.

Skincare dan Kosmetik

Sebenarnya Minbot sendiri nggak pake sih. Hanya saja ini pasti dibutuhkan buat para kaum hawa. Kalian kan sering beli buat stok tuh. Nah pas Harbolnas nantinya, beli stok sebanyak-banyaknya (sesuai budget aja sih. hehe). Pastikan juga masalah kadeluarsanya ya. Biar tetap bisa digunakan sesuai dengan waktunya.

baca juga: Gedung Cyber Kuningan Kebakaran, Apa Dampaknya?

Peralatan Rumah Tangga

Peralatan rumah tangga itu banyak loh. Kalau kualitasnya buruk, meskipun baru, bakal jadi cepat rusak. Nah di Harbolnas kayak gini, kalian dapat mencari peralatan rumah yang punya kualitas baik dan tentunya dengan tujuan agar lebih awet.

Peralatan Fashion

Sudah berapa kali kalian memimpikan pakaian atau sepatu yang sering melintas di beranda? hayo ngaku. Yuk wujudin sekarang di harbolnas. Kalian juga bisa beliin buat pasangan (yang jomblo mohon diam saja) lo. Lumayan dapat murah berkualitas yang tentunya bikin doi makin sayang.

Peralatan olahraga

Masa pandemi gini kita tidak boleh hanya rebahan. Olahraga gaes. Bagi teman-teman yang suka olahraga rumahan, bisa tuh beli barang berkualitas untuk mendukung kalian olahraga. Kalau barang jelek, kalian jadi nggak mood olahraga kan? haha. Minbot juga.

Peralatan sekolah/kuliah

Ini relate banget sih buat kalian yang masih sekolah atau kuliah. Harbolnas bakal muncul peralatan sekolah yang murah-murah. Ada tas, kacamata anti radiasi, kamera buat meet atau yang lainnya. Kalian jangan sampai ketinggalan buat beli ini ya gaes.

Voucher belanja

Voucher belanja itu seperti lifehack ya. Kalian yang bingung mau beli apa di 12.12, bisa tunda aja dengan membeli voucher belanja yang lokasinya ada di sekitar kita. Tentunya pastikan jualannya apa ya. Kalau kalian masih bingung, minbot sarankan untuk beli Voucher aja sih. 

Peralatan Belajar Elektronika

Nah kalau yang ini Minbot banget nih. Buat kalian yang ingin belajar elektronika, Arduino, atau Internet of Things (IoT), kalian bisa beli nih waktu Harbolnas 12.12. Kalian bisa beli di INDOBOT ACADEMY nih. Kalian bakal dapet Kit sama video tutorial dan materinya loh. Paket lengkap lagi. Selain itu, kalian juga bisa ikuti kelas PLC loh. Bagaimana minat? Silakan hubungi Minbot ya.

 

Nah kalau kalian sudah yakin mau beli apa, sekarang kalian harur perhatikan 3 Hal Ini yang Harus Anda Waspadai Selama Harbolnas!

Jangan sampai ada penipuan ya gaes.

Mau belajar elektronika dasar? Arduino? atau Internet of Things? Ikuti kursus online Indobot Academy!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp