Dian Sastro Jadi Dosen di UI, Mahasiswa Auto Semangat

Indobot Update

Dian Sastro Wardoyo adalah seorang aktris terkenal di Indonesia yang lahir pada tanggal 16 Maret 1982 di Jakarta. Meskipun terkenal sebagai aktris, ia juga di kenal cerdas dan memiliki latar belakang pendidikan yang solid.

Dian Sastro Wardoyo adalah seorang Sarjana Hukum di mana berhasil menyelesaikan gelar sarjana hukum dari Universitas Indonesia, salah satu universitas ternama di Indonesia.

Baca Juga Contoh Chat Dosen untuk Bimbingan Skripsi

Selama Kuliah, Dian Sastro Aktif Dalam Aktivitas Mahasiswa.

Selama masa kuliahnya,  juga aktif dalam kegiatan mahasiswa di luar akademik. Dia terlibat dalam berbagai kegiatan kampus dan organisasi, memperluas jaringan sosialnya dan mengembangkan berbagai keterampilan di luar bidang akademik.

Profil pendidikan yang bagus dan latar belakang karir yang tentunya sangat melekat sebagai aktris kenamaan tanah air, dengan parasnya yang sangat rupawan tentunya memiliki aura dan kesan tersendiri apa lagi saat mengajar dan menjadi dosen di Universitas Indonesia.

Dengan gaya yang santai, Dian Sastro mengajar di Universitas Indonesia dan menjadi salah satu dosen pembimbing mahasiswanya. Melalui akun tiktok @fikrigansbats, kegiatan perkuliahan tersebut viral karena menimbulkan keirian dari para komentar penonton akun tiktok tersebut.

Kalian juga ingin cerdas ? Jangan kuatir kalian bisa menambah skill kalian biar bisa terus bersaing di era persaingan industri 4.0 ini dengan mengikuti berbagai program pelatihan dari Indobot Academy.

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp