Drawing Blood A Lot Less Painful

Indobot Update

drawing blood a lot less painful
drawing blood a lot less painful

Drawing Blood A Lot Less Painful? Maksudnya gimana sih Minbot?

Halo Fanbot! Kini sudah hadir loh teknologi yang dapat mendeteksi darah kamu tanpa harus merasa kesakitan. Tentunya dengan teknologi yang luar biasa canggihnya! gimana ya kira-kira kinerjanya? yuk simak artikel ini ya

Iluminasi Vena

VeinViewer adalah satu-satunya pencari vena dari jenisnya yang dapat berdampak positif pada seluruh prosedur Pra-, Selama, dan Pasca-akses dan terbukti mengurangi jumlah percobaan tusukan pada pasien dan sangat meningkatkan kepuasan pasien.

​​​​​​​​VeinViewer melakukan lebih dari sekadar mencari pembuluh darah.
Menemukan vena hanyalah langkah pertama menuju prosedur pungsi vena yang berhasil. Dengan pencitraan HD dan teknologi Df2 (Digital Full Field), VeinViewer® adalah satu-satunya pencari vena yang dapat membantu Anda meningkatkan pengalaman total pasien dengan mengurangi jumlah tusukan, berpotensi meningkatkan waktu tinggal kateter intravena dan menghindari komplikasi terkait. ​Gunakan kalkulator ROI kami untuk mencari tahu potensi penghematan biaya terkait dengan teknologi V​einViewer.

Baca Juga : Lupa Akun BPJS Ketenagakerjaan? Ini Solusinya, Bisa Via HP!

VeinViewer

  • ​Meningkatkan keberhasilan stik pertama hingga 100%
  • Kurangi jalur PICC yang ditempatkan karena akses vena yang sulit hingga lebih dari 30%
  • Meningkatkan kepuasan pasien hingga 100%
  • VeinViewer memberikan informasi berharga untuk seluruh prosedur akses vaskular dan harus digunakan untuk membantu menilai pasien Sebelum, Selama, dan Pasca-akses. Semua orang mulai dari pemula hingga dokter berpengalaman dapat memanfaatkan VeinViewer.

Pra-akses

Vena yang paling jelas tidak selalu merupakan pilihan terbaik untuk akses. VeinViewer memberi dokter informasi penilaian untuk membuat keputusan yang lebih tepat.

  • Temukan vena yang secara klinis relevan dengan prosedur perifer, hingga kedalaman 10mm untuk PIV dan hingga 15mm untuk penilaian pola darah.
  • Gunakan gambar VeinViewer dengan akurasi TrueView untuk membuat keputusan yang lebih tepat dalam pemilihan pengukur kateter.
  • Tentukan lokasi katup dan percabangan dan hindari struktur yang bermasalah ini.
  • Temukan titik akses optimal dan target pembuluh darah yang cukup untuk panjang kateter.
  • Menilai tingkat isi ulang darah dengan umpan balik visual real-time sebelum penempatan IV dan selama peninjauan situs.
  • Selama akses: Faktor yang tidak dapat diprediksi dapat membuat kemajuan kateter menjadi tantangan dan dapat mengharuskan Anda untuk memulai kembali prosedur . Pencitraan Df² waktu nyata, eksklusif untuk VeinViewer, memungkinkan Anda untuk segera bereaksi dan menyesuaikan teknik Anda untuk membantu memastikan hasil yang sukses.
  • Menavigasi kurva di kapal.
  • Visualisasikan vena yang berputar.
  • Konfirmasikan paten IV dengan memvisualisasikan aliran cairan IV untuk menentukan apakah kateter mengalir dengan benar.

Baca Juga : Penerapan Nanoteknologi di Indonesia

Pasca-akses

Menilai patensi pembuluh darah dengan VeinViewer setelah pemasangan kateter dapat membantu menghindari potensi komplikasi dan meningkatkan pengalaman pasien.

Mendeteksi hematoma dari tusukan yang tidak disengaja saat terbentuk dan berpotensi menghindari infiltrasi.
Mengonfirmasi penempatan IV perifer yang berhasil dapat membantu menghindari jalur sentral seperti PICC atau CVC.
Pelajari lebih lanjut tentang manfaat Sebelum, Selama, dan Pasca-akses yang tersedia hanya dengan VeinViewer. Bicaralah dengan pakar Christie hari ini dengan menelepon 877 SEE VEIN.

Baca Juga : Kehadiran AI Dapat Mengancam 5 Pekerjaan Ini

Manfaat Pra dan Pasca Akses

Venipuncture bisa menjadi proses yang menantang bagi para profesional medis terutama ketika pembuluh darah pasien sulit dilihat. VeinViewer menggunakan cahaya inframerah dekat untuk membuat citra digital pembuluh darah pasien secara real time.

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp