Indobot Hadirkan 5 Training IoT Industrial di Bulan Agustus

Indobot Academy

Training IOT Industrial Cyber Security #6 Juli
Training IOT Cyber Security

Lembaga pelatihan IoT terkemuka, Indobot Academy menghadirkan training IoT industrial untuk para pekerja industri dan profesional di bulan Agustus, tidak tanggung-tanggung, akan ada 5 sesi training/webinar berbeda yang digelar.

Akan ada 3 training berhubungan IoT industrial dan 2 sesi webinar yang berlangsung sejak tanggal 4 Agustus 2023 sampai 19 Agustus, yang merupakan training paruh pertama di bulan kemerdekaan ini.

Training IoT Industrial Gratis Indobot Academy

Kebutuhan akan training IoT Industrial dewasa ini sangat diminati terutama mengingat implementasi IoT secara masif di dunia industri yang mampu mengefektifkan dan efisiensi bisnis secara lebih baik. Lalu apa saja training yang diberikan Indobot untuk para pekerja sektor industri dan manufaktur ini?

Training MQTT Sebagai Standart Internet of Things

Training IoT gratis 16 Jam pertama adalah MQTT sebagai Standar Internet of Things yang akan diampu langsung oleh CEO Indobot, Oby Zamisyak, S.Pd, M.Pd yang akan diselenggarakan pada

  • Hari: Jumat – Sabtu, 4 – 5 Agustus 2023
  • Waktu: 19.00 – 21.00
  • Platform Zoom
  • Free Doorprize 1 Set Training Kit IoT Full Set

<yoastmark class=

 

Cyber Security untuk Internet of Things

Isu keamanan menjadi bagian vital dalam implementasi internet of things, terlebih dalam skala industri, karena itu penting untuk profesional IoT mengamankan perangkat mereka dari ancaman cyber security.

Cybersecurity untuk Internet of Things (IoT) adalah rangkaian langkah dan praktik keamanan yang dirancang untuk melindungi perangkat, jaringan, dan data dalam ekosistem IoT dari ancaman dan serangan siber. IoT merujuk pada jaringan perangkat fisik yang saling terhubung dan dapat berkomunikasi melalui internet, seperti perangkat pintar, sensor, kamera, dan peralatan rumah tangga yang terhubung.

Baca juga Kelas Smarthome Indobot Academy

Bersama pemateri Muh Sulkifly Said, S.Si sebagai IT Engineer di PT Karunia Tika Cipta Informasi, kita akan belajar implementasi cyber security untuk internet of things.

Waktu Pelaksanaan:

  • Hari: Senin – Selasa, 8 – 9 Agustus 2023
  • Waktu: 19.00 – 21.00
  • Platform Zoom
  • Free Doorprize 1 Set Training Kit IoT Full Set
Training IOT Industrial Cyber Security #6 Juli
Training IOT Cyber Security

 

Webinar Gratis Kupas Tuntas Platform IoT Masa Kini

Platform IoT masa kini telah mewujudkan sistem komprehensif yang merevolusi cara kita menghubungkan, mengelola, dan menganalisis data dari berbagai perangkat dan sensor yang terhubung ke internet. Dengan teknologi canggih, platform ini membuka pintu bagi perangkat IoT untuk berkomunikasi, berbagi informasi, dan bertindak secara otomatis, memungkinkan integrasi yang mulus dengan beragam solusi teknologi lainnya.

Infrastruktur yang tangguh dan aman adalah salah satu keunggulan utama platform IoT masa kini. Mampu mengumpulkan data dalam jumlah besar dari perangkat yang tersebar luas, platform ini memastikan pengelolaan data dengan kecepatan dan efisiensi tinggi. Data-data berharga yang terkumpul membuka peluang besar untuk meraih wawasan yang mendalam, menghadirkan pengambilan keputusan yang lebih cerdas, serta meningkatkan efisiensi operasional.

Bersama Trainer Indobot Bersertikat BNSP M Bayu Setya Atmaja, kita akan belajar pengenalan arsitektur IoT, Perbedaan platfrom blynk dan Thingsboard, MQTT dan masih banyak lagi

Waktu Pelaksanaan:

  • Hari: Jumat, 11 Agustus 2023
  • Waktu: 19.00 – 21.00
  • Platform Zoom
  • Free Doorprize 1 Official Polo T-Shirt Indobot Academy

Webinar Optimasi Linkedin untuk Penghasilan Tambahan

Siapa tidak mengenal platform sosial media LinkedIn? LinkedIn adalah platform media sosial profesional yang dapat membantu Anda meningkatkan penghasilan Anda dengan berbagai cara.

Pertama, Anda dapat membangun dan memperluas jaringan profesional Anda dengan menghubungkan dengan orang-orang di industri yang relevan dan bergabung dengan grup yang relevan. Ini akan membuka peluang untuk menemukan pekerjaan paruh waktu, proyek lepas, atau kesempatan karier lainnya.

Baca juga Tips Gampang Daftar Tiktok Affiliate

Selain itu, dengan memposting konten berkualitas dan menampilkan keahlian Anda.  Anda dapat meningkatkan kredibilitas dan daya tarik Anda sebagai profesional. Yang dapat mengarah pada penawaran pekerjaan yang lebih baik atau klien baru untuk bisnis Anda sendiri.

Terakhir, melalui fitur pencarian pekerjaan LinkedIn.  Anda dapat mencari posisi paruh waktu, pekerjaan sampingan, atau proyek lepas yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Dengan menggunakan LinkedIn secara efektif, Anda dapat meningkatkan peluang penghasilan Anda dan memajukan karier profesional Anda.

Anda akan belajar bersama Founder dan CEO KAINNESIA Nur Salam untuk belajar bagaimana tips mengoptimasi LinkedIn sebagai sumber penghasilan tambahan.

Waktu Pelaksanaan:

  • Hari:Sabtu, 12 Agustus 2023
  • Waktu: 19.00 – Selesai
  • Platform Zoom
Webinar Optimasi Linkedin untuk Penghasilan Tambahan 
Webinar Optimasi Linkedin untuk Penghasilan Tambahan

 

Kelas Training K3 Safety Training dan Safety Awareness

Sebagai pekerja di dunia industri kita wajib mentaati peraturan K3 tidak hanya untuk kelancaran proses produksi tetapi juga keamanan serta keselamatan kita selaku profesional di dalamnya.

Training K3 Online Gratis ini bersama narasumber Jaja Wahyudin N, SH, selaku Auditor Ekstrenal ISO 9001:2015 akan memandu kita mempelajari materi seputar K3 dalam lingkungan pekerjaan.

K3 juga berkontribusi pada peningkatan produktivitas dan kualitas kerja. Karena pekerja yang merasa aman dan terlindungi cenderung lebih bersemangat dalam bekerja.

Waktu Pelaksanaan:

  • Hari:Sabtu, 12 Agustus 2023
  • Waktu: 19.00 – Selesai
  • Platform Zoom
Training K3 gratis safety awareness
Training K3 gratis safety awareness

 

Nah setiap training online tersebut gratis dapat di ikuti semua peserta dari berbagai kalangan. Terutama dari pekerja industri atau Anda yang ingin belajar seputar internet of things dan memaksimalkan pekerjaan. Tak hanya gratis. Training bersertifikat ini juga memiliki doorprize yang siap di bagikan untuk para peserta yang menyimak acara selama training dari awal sampai akhir.

Berminat mengikuti salah satu training di atas? Atau ingin mengikuti semuanya? Bisa langsung daftar melalui link Datalisa.id/training-iiot atau hubungi nomor WA admin pada banner di atas

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp