Ini Dia IoT Gadget Andalan Hero Mobile Legends

Indobot Academy

[lwptoc numeration=”none” title=”Daftar Isi”]

Buat para pemain MoBA, Mobile Legends termasuk salah satu game yang paling banyak di mainkan. Beberapa hero di antaranya memiliki perangkat IoT yang berfungsi membantu mereka mengeluarkan skill untuk menyerang lawan. Nah, siapa saja karakter Mobile Legends yang punya device IoT sebagai senjata mereka. Kenalin yuk satu persatu

Claude

Hero marksman satu ini terbilang punya kelincahan yang luar biasa. Skill tiganya yang mampu menembakkan peluru dalam jumlah besar membuatnya sulit untuk di hindari. Nah pistol yang di miliki Claude ini bukan sembarang pistol karena memiliki kemampuan IoT yang mumpuni. Di antaranya kemampuan untuk mengurangi kecepatan musuh dengan sinyal elektroniknya. Dan juga battle mirror image yang membuat Claude mampu menciptakan hologram yang bisa menembak serta dapat menteleportasi dirinya berpindah ke hologram tersebut guna menghindari musuh.

device IoT di karakter mobile legends

Zhask

Hero image satu ini memiliki perangkat IoT yang cukup mengerikan. Selain mampu menyerang juga dapat di gunakan untuk bertahan saat melakukan gank. Berbekal tongkat sakti yang dapat memanggil tiga jenis device yang merepotkan musuh. Device IoT dari Raja Kastani pertama adalah Nightmare Spawn. Sebuah stand alone cybord yang dapat menembakkan sinar laser dan mengurangi kecepatan musuh.

Skill keduanya Mind Eater mampu menembakkan laser yang bisa men-stun hero lawan yang terkena tembakan Mind Eater dari Nightmare Spawn. Perangkat IoT berikutnya adalah Hive Clone. Yaitu kumpulan bom yang akan terlempar ke arah musuh dan memberikan damage serta pengurangan kecepatan.

Adapun Skill Ultimatenya, Zhask akan menggabungkan diri dengan Nightmare Spawn dan menciptakan Decimation. Sebuah cyborg yang lebih besar dan memiliki kombinasi damage yang jauh lebih mengerikan.

Baca Juga Gadget Doraemon yang Telah Hadir di Dunia Nyata

Alpha

Hero fighter yang punya durability tinggi ini selalu di temani oleh IoT device berupa robot aerial bernama Beta. Setiap skill yang di keluarkan Alpha akan membuat Beta mengeluarkan skill tambahan guna menguras nyawa musuh.

apertama rotary impact akan memberikan gelombang lurus kedepan yang akan memberikan slow effect yang cukup berasa, ditambah Beta akan mengikuti arah serangan dan menembakkan lasernya.

Skill berikutnya Force Swing, Alpha akan menyapu lawan di depannya dan memulihkan HP, sementara Beta akan memindai area dan memberikan damage tambahan.

device iot andalan hero mobile legends

Skill ultimate Alpha Charge, akan mengkombinasikan serangan damage yang cukup besar, menimbulkan stun dan efek airborne pada lawan serta serangan laser pada area of effect dari Beta. Dengan kemampuan IoTnya, Alpha adalah hero yang sangat cocok untuk melakukan ganking maupun inisiator serangan ke area pertahanan lawan.

Bruno

Hero cyborg satu ini mengalami peningkatan damage setelah di revamp oleh Moonton, menggunakan kaki palsu dari bahan metal membuat tendangan Bruno sangat di waspadai hero lawan, terlebih hero tipis seperti mage dan marksman lain.

Bruno menggunakan bola berteknologi tinggi yang memiliki kecerdasan untuk mendeteksi keberadaan musuh dan menghantam gerombolan musuh dan membubarkan konsentrasi ganking lawan. Kemampuan bola IoTnya dapat memberikan damage sebesar 280 poin + 83% physical damage, jika musuh terkena pantulan maka ia akan mendapatkan tambahan 150 damage di tambah 50% physical attack.

Diggie

Hero support yang cukup bawel dan merepotkan ini memiliki kemampuan luar biasa guna menghalau efek stun musuh dengan skill ketiganya. Meskipun bukan hero yang gesit. Namun kemampuan hero ini tidak bisa di remehkan pengguna player dengan mobilitas tinggi seperti Fanny, Zilong, Lancelot maupun Ling.

Perangkat IoT yang paling menyebalkan dari hero satu ini adalah perangkat IoT yang di sebut Time Bomb. Diggie dapat menyebarkan time bomb di semak-semak untuk membuka maps sekaligus memberikan damage pada lawan yang mendekatinya. Tak hanya itu, time bomb akan berlari mengejar lawan dan meledakkan diri di dekatnya.

Baca Juga Membuat Alarm IoT dengan Telegram Bot

Dengan menaruh beberapa time bomb sekaligus dan di combo dengan skill kedua Reverse Time akan membuat hero lincah sekalipun kesulitan menghindari serangan karakter satu ini.

Saber

Satu lagi hero cyborg yang menggunakan device IoT untuk mengurangi durability musuh, Saber memiliki device IoT bernama Flying Sword. Saber cukup memanggilnya device satu ini dengan skill satu maka lima shuriken cerdas akan bergerak mengelilingi Saber sekaligus memberikan 80 damage + 30% physical attack pada hero lawan yang terkena. Tak hanya itu, setiap lawan terkena serangan akan terkena pasif skill Enemy’s Bane yang mengurangi physical defense target secara berulang.

Setelah lawan di tandai Enemy’s Bane. Cukup selesaikan dengan skill ultimatenya untuk mengunci dan menghabisi lawan dengan kombinasi true damage besar.

Nah itulah enam hero Mobile Legends yang punya device IoT keren untuk membantu kalian push rank ke level Mythic. Buat kalian yang ingin memiliki perangkat IoT cerdas buatan sendiri, tak ada salahnya ikutan training IoT Master Class bareng Indobot

Klik Link di samping untuk klaim promo :  

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp