Intip Harga Tiket Indonesia vs Argentina Yuk!

Indobot Update

Intip Harga Tiket Indonesia vs Argentina Yuk!
Intip Harga Tiket Indonesia vs Argentina Yuk!

Hai Fanbot! Siapa yang sudah tidak sabar nonton pertandingan Indonesia vs Argentina? Atau Fanbot sudah tidak sabar bertemu Lionel Messi? Nah, sekarang saatnya siapkan device kamu untuk War Tiket nih!

PSSI telah resmi mengumumkan daftar harga tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang. Berikut daftar harga tiket Indonesia vs Argentina.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal Rp4.250.000.

Disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, bahwa kick off akan dilakukan pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Resmi! Timnas Argentina Akan Lawan Timnas Indonesia 19 Juni di Jakarta

Pertandingan Indonesia vs Argentina merupakan agenda FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.
Laga ini juga sekaligus menjadi agenda dalam Tur Asia Argentina 2023. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan bakal memboyong Lionel Messi dalam lawatannya ke Asia.

Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina juga di jadwalkan bakal melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni mendatang.

Baca Juga : Timnas Berhasil Memboyong Emas dengan Total Skor 5-2

Daftar harga tiket Indonesia vs Argentina

 3: Rp600 Ribu
2: Rp1,2 juta
1: Rp2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Tiket pertandingan ini sudah dapat di beli pada 5 Juni mendatang.

Erick Thohir menyebutkan, tiket sudah dapat di beli mulai tanggal 5 Juni 2023. Pada tanggal tersebut, baru pemilik Kartu BRI yang dapat membeli tiketnya. Pemilik kartu BRI dapat menggunakan berbagai sistem pembayaran, mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

Adapun pada 6 Juni dan 7 Juni 2023, penjualan tiket di buka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat di gunakan. Pembelian tiket bisa di lakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Baca Juga : Formula E Jakarta 2024 Bakal Di Gelar Malam Hari

Di sampaikan pula oleh Erick, bahwa pada pertandingan ini, pihaknya akan menyediakan jumlah tiket sebanyak 60.000 tiket. Ini di tetapkan berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Jadi gimana nih Fanbot? sudah siapkah kamu untuk menggelorakan nama Indonesia di laga bersama Argentina ini?

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp