Kriteria Menjadi Top Penulis di Indobot

Indobot Academy

Penulis
Penulis

Indobot akan membahas cara menjadi Top Penulis dan Benefitnya. Indobot sebagai platform digital akan sangat senang jika banyak yang menuliskan artikel tutorial belajar arduino. Walaupun tidak menutup kemungkinan selain artikel belajar arduino, anda tetap bisa menjadi Top penulis. Caranya gimana? yuk kita simak.

Baca Juga : Kriteria Tulisan yang Mendapat Label Favorit dan Trending

Caranya cukup mudah, pengguna Indobot hanya perlu membuat artikel sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan point (benefit) dan point tersebut akan diakumulasi dalam satu bulan untuk menentukan siapa top penulisnya.

Selain itu, sebagai top penulis, anda akan tampil pada halaman beranda dan dengan mudah pengunjung web indobot menemukan anda untuk membaca lebih banyak artikel anda di Indobot.

Tips Menjadi Top Penulis

  1. Membuat artikel yang berkualitas. Akan lebih baik jika membuat tutorial belajar arduino.
  2. Konsisten mengunggah artikel misalnya harian atau mingguan. Yang penting konsisten supaya follower anda mendapatkan info artikel terbaru dari anda.
  3. Share artikel anda ke berbagai platform sosial media dan teman-teman anda. Semakin banyak anda share artikel maka semakin banyak peluang orang untuk melihat tulisan anda di Indobot.

Baca Juga : Aturan Mengambil Gambar dan Cara Mencantumkan Sumbernya

Tiga tips tersebut akan mendongkrak pembaca artikel anda. Selamat mencoba. Karena akan ada reward khusus bagi Top Penulis yang konsisten.

Jika ada yang ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar dengan baik dan sopan ya…

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp