Benefit Mengikuti Indobot Academy! Simak Sekarang!

Indobot Academy

Memantau Pergerakan Benefit di Indobot

Indobot adalah platform digital rasa media sosial yang serius bergerak di bidang arduino, robotika dan Internet of Things (IoT). Selain itu Indobot lebih mengutamakan konten belajar arduino. Indobot memberikan kelonggaran, aturan dan reward sebagaimana pada para pengguna. Seperti halnya Indobot menyediakan benefit pada penulis di Indobot sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas karya-karya anda.

Dalam sebuah kamus bahasa inggris, benefit bisa di artikan manfaat, kebaikan atau sebuah nilai yang di berikan dengan maksud dan tujuan tertentu. Pastinya benefit yang di peroleh para pengguna sudah sesuai dengan standar dan ketentuan Indobot.

Apa maksudnya?

Pertama, setiap benefit yanng masuk ke akun Indobot bukan ‘asal-asalan’ di berikan. Semua tulisan baik berupa story maupun postingan lainya yang mendapat benefit berarti lulus sistem review dan bantuan secara manual oleh Admin. Untuk artikel sendiri rata-rata berada di angka ribuan. Mulai dari 1200, 2500 hingga 5000. Kenapa bisa berbeda? Hal ini tergantung seberapa bagus, manfaat, menarik, dan kerennya artikel atau tulisan tersebut. Semakin tinggi benefit maka kemungkinan besar artikel tersebut juga bagus. Kendati demikian, bukan berarti artikel yang lainya buruk atau tidak layak. Semua nilai sudah di tentukan dan di ukur seadil-adilnya untuk pengguna. Jadi apabila hasil kita ‘segini’, maka hendaknya di syukuri.

Baca Juga : Apa itu Arduino ? Yuk kita belajar arduino bareng

Kedua, benefit akan terlambat masuk saat hari libur karena sistem yang di kendalikan oleh manusia pun memerlukan jeda. Kita semua tahu bahwa salah satu keunikan di sini adalah saat weekend atau hari besar tertentu seolah tertahan atau belum di salurkan ke setiap akun pengguna. Biasanya baru akan masuk secara beruntun di hari aktif berikutnya ketika masuk hari kerja. Keterlambatan proses pemberian benefit di karenakan admin sedang libur.

Ketiga, benefit bisa saja bernilai 0 (nol). Kenapa? Indobot secara adil dengan mengecek secara akurat pada tulisan pengguna Indobot mengandung plagiasi, copy paste dari media lain, melanggar aturan platform indobot, dan sejenisnya maka tidak memperoleh benefit atau dengan kata lain nilainya 0 (nol). Jika masih merasa bahwa tidak melakukan hal di atas, silahkan berfikir ulang “Artikelku ini layak atau tidak ya di berikan benefit ?” Mari instropeksi dan perbaiki artikelmu supaya dapat benefit yang sangat baik.

Keempat, benefit bisa di kurangi atau di tarik kembali oleh admin. Kenapa bisa seperti ini? Jadi, bagi mereka yang kedapatan melakukan plagiarism, penyomotan hasil karya orang lain, dan sejenisnya maka benefit dapat di potong. Dalam kasus ini, Indobot dapat memblokir atau di-banned oleh Admin tanpa pandang bulu. Jadi biasakan menulis dengan karya yang orisinil ya.

Ya seperti itu pembahasan benefit dari www.indobot.co.id yang merupakan platform digital belajar arduino. Bila ada pertanyaan, tulis di kolom komentar ya..

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp