Motor Listrik Volta, Ternyata Bundling Dengan Telkomsel

Indobot Academy

Telkomsel Volta kerjasama buat paket bundling
Telkomsel Volta kerjasama buat paket bundling

Volta, bagian dari PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), yang juga merupakan anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), terus bekerja sama dengan Telkomsel sebagai perusahaan digital telco terkemuka di Indonesia dalam program bundling motor listrik dengan paket data Telkomsel.

Volta Gandeng Telkomsel, Keluarkan Paket Bundling

Dengan paket bundling ini, pengguna Telkomsel yang membeli motor listrik Volta akan mendapatkan paket data Telkomsel senilai 1GB/bulan selama 6 bulan. Program bundling ini memberikan keuntungan nyata bagi pelanggan yang tertarik untuk beralih ke motor listrik Volta.

Dengan membeli motor listrik Volta, konsumen tidak hanya mendapatkan kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat energi. Tetapi juga mendapatkan akses internet yang cepat dan andal melalui paket data Telkomsel.

Upaya Percepat Penetrasi Motor Listrik

Diharapkan, program bundling ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama pelanggan Telkomsel, untuk segera mengadopsi motor listrik. Hal ini juga merupakan langkah nyata dalam mengurangi emisi yang berkontribusi terhadap perubahan iklim. Dengan mengadopsi motor listrik, masyarakat dapat bergerak menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Pengguna Telkomsel dapat mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel dan mengklik banner Volta yang tertera pada halaman beranda. Pengguna akan diarahkan ke website resmi Volta, dan pengguna juga dapat melakukan pembelian melalui e-commerce resmi Volta seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Setelah proses pembelian selesai dan pengguna menerima unit motor, selanjutnya pengguna perlu mendaftarkan unit motornya pada aplikasi Volta. Bagi pengguna yang mendaftar dengan nomor Telkomsel, akan muncul tombol “Redeem” untuk mengaktifkan paket data Telkomsel. Setelah proses redeem berhasil, pengguna dapat segera menikmati manfaat dari paket data Telkomsel.

Baca Juga Monitoring Solar Panel dengan IoT

Kedua perusahaan berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung perubahan positif untuk keberlanjutan bumi. Program bundling ini merupakan langkah konkret yang di ambil dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih hijau dan memberdayakan pengguna Telkomsel untuk menjadi pelaku perubahan yang positif.

Menurut Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra, kolaborasi Volta dengan Telkomsel dalam program bundling ini dapat mendorong adopsi motor listrik di Indonesia, yang tentunya akan mewujudkan masa depan dengan energi bersih yang berkelanjutan.

“Dengan menyatukan kekuatan Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan dan Volta sebagai produsen motor listrik terdepan, kami ingin memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang tertarik untuk beralih ke motor listrik. Dengan upaya bersama, mari kita wujudkan masa depan lingkungan yang lebih cerah dan meningkatkan kualitas hidup kita semua,” ujarnya.

Baca Juga Sepeda Listrik Semarang Gunakan IoT Tracking System

Pada kesempatan yang sama, Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit. Mengungkapkan kebanggaan Telkomsel dapat berkolaborasi dengan Volta dalam upaya bersama untuk menjaga bumi dan mengurangi emisi karbon di Indonesia. “Kami berharap upaya kolaboratif yang berkelanjutan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan dan hemat energi. Serta berkontribusi dalam mendukung Indonesia mencapai target pengurangan emisi karbon pada tahun 2030 mendatang,” katanya.

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp