MyDiklat by Indobot Ozami (GRATIS)

Indobot Update

diklat, my diklat, indobot academy
diklat, my diklat, indobot academy

“Internet of Things (IoT) untuk Peningkatan Produktivitas dan Efisiensi di Lingkungan Kerja”

Internet of Things (IoT) membuka peluang besar untuk meningkatkan produktivitas di lingkungan kerja dengan memanfaatkan sensor dan konektivitas yang terhubung. Dari monitoring energi hingga pengelolaan inventaris. Serta memantau kesehatan karyawan. Implementasi IoT memungkinkan otomatisasi dan analisis data yang memperbaiki efisiensi operasional, keselamatan, dan pengalaman kerja secara keseluruhan.


Pada hari Selasa, 23 Mei 2023 My Diklat by Indobot Ozami mengadakan Diklat Kerja gratis sebesar 4 JP dengan judul Internet of Things (IoT) untuk Peningkatan Produktivitas dan Efisiensi di Lingkungan Kerja. Materi diklat ini di sampaikan langsung oleh CEO Indobot Academy yaitu Pak Oby Zamisyak, S.Pd., M.Pd.

Diklat ini di laksanakan dengan media live session via zoom dan streaming youtube Indobot TV dari pukul 13.30 sampai 15.30 WIB. Diklat ini di ikuti oleh lebih dari 500 peserta dari masing-masing background seperti tenaga pendidik. Pekerja kantoran, pekerja industri, ASN, pegawai swasta, pegawai BUMN, bahkan pelajar seperti mahasiswa

Baca Juga :  Uji Coba Kereta Cepat, Jakarta-Bandung Cuma Sejam!

Materi yang di sampaikan oleh Pak Oby mencakup pengenalan Internet of Things, penerapan teknologi IoT dalam lingkungan kerja, contoh penerapn aplikasi teknologi IoT, pengenalan arsitektur IoT dalam lingkungan kerja, dan di lanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab kepada peserta diklat.

Baca Juga : Daftar Pelatihan Pekerti-AA 2023

Antusias dari peserta tergolong sangat tinggi, di buktikan dengan keaktifan peserta dari mulai awal acara hingga acara berakhir. Dengan adanya diklat ini, MyDiklat by Indobot Ozami  ingin mengajak Fanbot untuk sama sama belajar mengenai Technology masa kini. MyDiklat berharap dengan adanya webinar ini dapat meningkatkan keterampilan dan kompetensi tenaga kerja di berbagai sektor.

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp