Raup Cuan Melimpah Dari Jualan NFT!

Indobot Update

Raup Cuan Melimpah Dari Jualan NFT!
Raup Cuan Melimpah Dari Jualan NFT!

Raup cuan tanpa modal? jual di NFT aja. NFT pasti belakangan ini kamu udah sering denger kan? Tapi kamu tau nggak sih NFT itu apa?

NFT alias Non Fungible Token adalah aset digital yang berbentuk karya seni ataupun barang koleksi yang bisa kamu pergunakan untuk membeli sesuatu secara virtual.

[lwptoc]

Terus apa aja sih yang bisa dijual disana? Nggak cuma foto aja nih, tapi juga bisa gambar, lagu, rekaman suara, video, dan game.

Nah ada keunggulan juga nih kalau kamu bermain NFT, salah satunya tingkat keaslian karyanya. Jadi sangat memungkinkan pembeli memiliki karya asli tanpa ada kw nya. Kayak NFT nya Ghozali nih yang menjual foto selfie everyday, nah itu kan karyanya nggak ada yang bisa niruin yaa. That’s why NFT Ghozali ada yang membeli, karena si pembeli menemukan keunikan dan tentunya keaslian dari foto si Ghozalinya.

Baca Juga : Sah! Presiden Jokowi Cabut Status Covid di Indonesia

Ngomongin Ghozali, kamu juga mau nggak nih Fanbot dapetin banyak cuan tanpa modal dari bermain NFT. Mau kan pasti?

Langsung simak aja nih cara meraup cuan di NFT tanpa modal, COBAIN!!

1. Buat Karya yang Mau Kamu Jual

Pertama banget nih, kamu pastinya dong harus siapin karya digital buat diunggah dan dijualbelikan. Kamu nggak cuma bisa jual foto aja kayak si Ghozali, tapi kamu juga bisa jual seni ilustrasi, hasil karya painting, video, musik, desain, domain nametrading card, dan lain sebagainya.

Nah, tips biar karya kamu laku cepat adalah kamu mampu memproduksi di bidang art. Karena di Indonesia sendiri karya digital paling populer adalah di bidang art.

Baca Juga : Intip Fasilitas di Freepot Yuk!

2. Bikin Wallet

Kedua, kalo kamu mau jual karya kamu di marketplace alias NFT kamu harus punya dompet alias wallet crypto. Nantinya wallet ini bakalan dipakai buat kamu nyimpen atau koleksi karya kamu lho!

Dan nantinya akun wallet kamu bakal jadi identitas pengguna NFT. Nah jadi ketika kamu masuk marketplace NFT bisa menggunakan wallet address tersebut.

3. Pilih Pembayaran Network

Nah ini dia TIPS biar kamu nggak harus top up terlebih dahulu. Kamu pilih pembayaran network dimana lo nggak perlu harus isi saldo sebelum transaksi. Jadi, nanti Gas Fee alias biaya yang harus dibayar setiap kali tanda tangan kontrak bakalan terpotong di akhir.

Baca Juga : Tidur Siang Bisa Cegah Pikun, Berani Coba di Kantor?

Misalkan kamu bisa pakai polygon pada sistem blockchain Ethereum.

4. Minting

Apasih minting vox? Minting tuh tahapan ketika kamu harus mengunggah karya kamu ke dalam sistem blockchain.

5. Listing

Selanjutnya, listing di mana proses kamu menjual karya kamu di marketplace. Nah pertama kamu harus tentuin dahulu nih mau jual dimana. Misalnya kamu mau jual di Open Sea, nah disana nanti kamu harus menulis options harga, dan berapa banyak stock karya kamu.

6. Lakuin Promosi

Penting banget ini, supaya karya kamu cepat terjual kamu harus melakukan promosi ke sosial media atau komunitas-komunitas. Misalnya kamu bisa promosi di twitter, nah nanti ketika ada salah satu orang yang tertarik sama karya kamu, pembeli bakalan langsung menuju ke marketplace NFT kamu.

7. Exchange Wallet

Setelah karya NFT kamu terjual, kamu bisa mencairkan saldo kamu menjadi uang asli. Kamu bisa menggunakan berbagai macam aplikasi, salah satunya “PINTU”. Kamu tinggal ikutin aja deh step by step nya dan auto langsung cair.

Itu dia tadi cara meraup cuan dari NFT tanpa modal. Semoga artikel ini bisa membantu kamu buat menghasilkan cuan tambahan terlebih di masa pandemi seperti sekarang. Selamat mencoba ya Fanbot!!!

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp