Adu Canggih AI Writter

Indobot Academy

adu jago AI Writter
adu jago AI Writter

Saat ini, teknologi yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) semakin banyak tersedia, terutama setelah pengembangan GPT-3 dan pemilikannya oleh OpenAI. Ini telah membuat teknologi AI lebih mudah di akses oleh banyak orang.

Untuk memahami sejauh mana kemampuan penulis AI, kami mencoba beberapa AI writter penghasil konten terbaik dan menguji kinerjanya dengan membandingkan hasil keluaran mereka pada topik yang sama.

GPT-3 Sebagai Pembuka Market AI 

Pada Mei 2020, di perkenalkan model prediksi bahasa GPT-3 yang kini telah tersedia untuk penggunaan publik melalui OpenAI. Hasil keluaran GPT-3 telah membawa perubahan besar dalam kemampuan mesin untuk menulis konten yang lebih masuk akal dan koheren di bandingkan pendahulunya, GPT-2.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah bagaimana kita dapat tetap mengikuti keluaran yang di hasilkan oleh mesin?

Google sendiri telah mempertimbangkan masalah potensi dari ledakan konten AI yang di prediksi akan terjadi, dan untuk mencegah hasil pencarian mereka terjebak oleh konten-konten berkualitas rendah.

Adu Jago AI Writter Online

Beberapa AI Writter telah kami kumpulkan agar Anda dapat memilih yang terbaik versi Anda, tentunya Anda bisa mengecualikan Chat GPT yang memang sudah familiar di kalangan digital marketer.

AI Writter

Hasil dari alat ini di rancang untuk menghasilkan konten segar dan relevan yang dapat menghemat waktu Anda hingga 50% dalam menulis.

Dari pengujian kami, AI Writer adalah alat yang mudah di gunakan, dan Anda dapat mendapatkan artikel dalam hitungan menit. Namun, ini adalah satu-satunya alat yang di uji yang di temukan memiliki masalah plagiarisme saat kami menjalankannya melalui pemeriksaan Copyscape.

Artikel yang dihasilkan oleh AI Writer tidak memiliki kelancaran atau kohesi yang baik, dan terasa seperti hasil dari alat spin artikel. Dibandingkan dengan alat pembuat konten lain yang kami uji, alat ini tidak memberikan hasil dengan standar keluaran yang sama.

Rytr

<yoastmark class=

Adalah alat pembuatan konten AI lengkap yang di bangun di atas GPT-3, menekankan pada menghasilkan konten yang mengonversi sehingga cocok untuk artikel ber-intent transactional. Rytr mendukung 30 bahasa dan alat ini memiliki lebih dari 30 template untuk teks pemasaran, blog, dan deskripsi produk. Juga, menggabungkan formula AIDA dan PAS untuk hasil terbaik dalam penulisan konten.

Alat ini cepat dan mudah digunakan, dan kami mendapatkan artikel berkualitas baik dalam lima menit. Rytr memiliki versi gratis dengan akses ke semua alat dengan batasan 5.000 karakter per bulan. Paket berbayar dimulai sangat murah jika Anda ingin memanfaatkan alat ini lebih lanjut.

Baca juga Aneka Tools AI untuk Bekerja

Snazzy (Sekarang Smart Copy By Unbounce)

Seperti Rytr, Snazzy di tenagai oleh GPT-3 dan machine learning milik mereka sendiri untuk menciptakan alat yang di fokuskan pada pembuatan artikel. Unbounce mengakuisisi Snazzy dan mengganti mereknya menjadi Smart Copy, dan sekarang di susun untuk melengkapi dan mendukung Unbounce untuk pembuatan landing page yang mulus.

Berbagai alat lengkap tersedia, seperti kerangka, iklan, deskripsi produk, dan konten media sosial. Namun, alat ini di tujukan untuk menghasilkan teks persuasi berbasis penjualan.

Hasil dalam pengujian kami untuk ‘Pembuatan konten AI’ agak tidak terduga dan tidak cukup terbaca dengan baik untuk artikel. Namun, kami tidak menguji khusus untuk teks halaman arahan.

Snazzy/Smart Copy menawarkan versi gratis dengan hingga lima kredit sehari untuk dicoba guna melihat apakah alat ini cocok untuk Anda.

Baca juga Perbedaan Chat GPT-3.5 dan 4.0

Long Shot

Mengklaim dirinya sebagai asisten konten AI berbasis formulir panjang untuk menghasilkan konten yang ramah SEO yang di bangun di atas kombinasi GPT-3 dan model AI khusus. Long Shot memiliki lebih dari 30 alat untuk riset kata kunci, penyusunan ulang, dan pemeriksaan fakta, dan Anda dapat menulis dalam delapan bahasa.

Dari pengujian kami, kami menemukan Long Shot mudah di gunakan untuk menghasilkan konten berkualitas yang layak. Satu hal menarik: saat membandingkan semua keluaran konten dari berbagai alat yang kami uji, ini adalah satu-satunya generator AI writter yang mencakup nama-nama merek seperti Google’s RankBrain dan Buzzsumo.

Detail ini membuat hasil keluaran kontennya cukup masuk akal sehingga terasa seperti di tulis oleh manusia. Long Shot sendiri menawarkan versi gratis dengan hingga 10 kredit sehari.

Jasper

Mengklaim akan membantu Anda menulis lebih cepat, mengatasi blok penulis, dan mendapatkan peringkat lebih baik dengan konten yang di optimalkan SEO.

jasper AI desainer grafis
jasper AI tools untuk berbagai kebutuhan

 

Mereka juga mengklaim telah berkonsultasi dengan profesional SEO dan ahli pemasaran langsung untuk menyempurnakan bagaimana generator AI menulis konten. Jasper memiliki lebih dari 50 template untuk menghasilkan konten, termasuk AIDA, PAS, blog, konten media sosial, dan pemasaran.

Baca juga Perbedaan Machine Learning dan AI

Dari pengalaman kami, Jasper adalah alat bantu penulisan lainnya dan bukan yang menulis artikel lengkap tanpa input. Dengan panduan, konten yang di hasilkan dari alat ini sangat baik. Alat ini mudah di gunakan dan kualitasnya baik; namun, kami menemukan bahwa konten yang di hasilkan terbatas pada artikel pendek.

Jasper tidak menawarkan rencana gratis apa pun, tetapi menawarkan uji coba gratis selama lima hari, dengan dukungan 25 bahasa tools ini cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis ke berbagai belahan dunia. Paketnya tidak murah, jadi Anda harus memanfaatkan uji coba lima hari untuk melihat apakah ini layak untuk di investasikan.

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp