Program MSIB Angkatan 4 : Indobot Academy Andil dalam PKS

Indobot Update

MSIB Indobot Academy
MSIB Indobot Academy

Jakarta, 8 Maret 2023, tim Indobot Academy mengikuti Penandatanganan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 4 yang di hadiri oleh Menteri Pendidikan, Dirjen Vokasi Kemendikbud Ristek yaitu Kiki Yulianti, Kepala Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) yaitu Wachyu Hari Haji, serta 206 dari 2019 mitra yang hadir dalam acara tersebut. Salah satu mitra yang turut hadir adalah delegasi dari tim Indobot Academy yaitu Eva Kurnia Sari sebagai PIC program dan Rahma Amalia sebagai pelaksana program.

Magang dan Study Independent Bersertifikat (MSIB) merupakan salah satu program dari Indobot Academy yang bekerja sama dengan kampus merdeka. Setelah sukses dengan meluluskan mahasiswa di Angkatan 3, Indobot Academy kembali menjadi mitra dari kampus merdeka. Membuka kesempatan kembali bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan keterampilan dan kompetensi utama, terbaik, dan terkini untuk menghadapi dunia masa depan.

Baca juga : Indobot Academy Ikut Ramaikan MSIB Fair di Telkom University Bandung,  Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Konsultasi Bersama Dedicated Mentor

Sambutan Baik Terhadap Program MSIB

Dalam acara tersebut, Dirjen Vokasi Kemendikbud Ristek yaitu Kiki Yulianti, menuturkan bahwa terbukanya kesempatan bagi mahasiswa aktif untuk mendapatkan perpindahan status sosialnya yang tidak hanya dapat di andalkan dari dunia pendidikan saja. Hal tersebut, juga di ungkapkan oleh Kepala Program MSIB 4 Wachyu Hari Haji, bahwa program ini dapat menunjang karir mahasiswa khususnya mereka dapat lebih cepat untuk mendapatkan kerja dan kenaikan gaji yang signifikan.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) 

Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan mitra tersebut merupakan salah satu langkah untuk merespons permasalahan yang muncul pada MSIB angkatan sebelumnya. Melihat suksesnya Program MSIB dari tahun ke tahun, Program ini terus di laksanakan. Saat ini Program MSIB angkatan 4 sudah berjalan selama 2 bulan. Sebanyak 79.000 mahasiswa aktif menjadi peserta dalam program besutan Kemendikbud Ristek. Ini menjadi langkah besar untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi mahasiswa MSIB. Dan Indobot Academy mampu menjadi salah satu perusahaan kompeten untuk mengembangkan potensi mahasiswa tersebut.

 

Sudah saatnya kita melek teknologi 4.0 salah satunya dengan mengikuti kursus IoT. Bersama Indobot Academy, Anda bisa belajar IoT dengan materi berbahasa Indonesia yang terstruktur dan terstandar industri. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi admin kami disini.

Klik Link di samping untuk klaim promo : klaimpromonya

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp