Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Konsultasi Bersama Dedicated Mentor

Indobot Update

kegiatan siswa MSIB cycle 4
kegiatan siswa MSIB cycle 4

Salah satu program Indobot Academy adalah MSIB ( Magang dan Study Independent Bersertifikat ) yang bekerja sama dengan kampus mereka. Program MSIB ini ditujukan kepada Mahasiswa dari semua jurusan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar. Dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan, yang berguna untuk mendapatkan pengalaman di dunia profesi atau industri nyata. Dan juga di rancang untuk memastikan mahasiswa mendapatkan keterampilan dan kompetensi utama, terbaik, dan terkini untuk menghadapi dunia masa depan. 

[lwptoc]

Program MSIB Angkatan 4 ini dapat di ikuti oleh mahasiswa yang terdaftar di program Diploma II minimal pada jenjang semester 3, mahasiswa yang terdaftar di program Di ploma II, minimal pada jenjang semester 4, dan mahasiswa program Sarjana atau Sarjana Terapan, minimal pada jenjang semester 5 pada saat program MSIB ini dimulai. MSIB Kampus Merdeka memberikan mahasiswa kesempatan untuk mengasah skill dengan belajar dan bekerja secara langsung di dunia industri. Program ini akan berlangsung selama 16-24 minggu, dan kegiatannya dapat di konversikan dalam 20  SKS.

Kegiatan Siswa Konsultasi bersama Dedicated Mentor

Dan Indobot Academy siap membantumu untuk mencapai tujuan dari program ini yaitu memberikan kesempatan kalian para mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri di bidang Internet of Things. Indobot akan memberikan beasiswa dan memfasilitasi segala sesuatu yang berkenaan dengan kenyamanan belajar selama di Indobot Academy. Akan memfasilitasi para calon peserta berupa starter kit IoT untuk bahan praktek secara gratis. Indobot akan mengirimkan sampai ke depan rumah kalian tanpa di pungut biaya. Yang di harapkan peserta SIB Cycle 4 di Indobot Academy bisa tetap semangat, rajin, dan konsisten dalam mengikuti pembelajaran di Indobot Academy. 

Baca juga :Apa itu Smart Device dan Seperti Apa Contohnya?

Baca Juga Step By Step Pendaftaran MSIB 2023

Pada hari ini tepat pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Para peserta MSIB cycle 4 Indobot, telah melakukan sesi konsultasi bersama Dedicated Mentor. Konsultasi ini bertujuan untuk memberi insight kepada para peserta terkait dengan pembelajaran di Indobot Academy. Dan juga adanya sesi tanya jawab di setiap breakout room dalam zoom, yang di harapkan peserta bisa aktif bertanya mengenai pembelajaran yang sudah di lakukan. Pada sesi konsultasi mentorini, para peserta di dampingi oleh tim – tim dari Indobot yang akan ikut membantu mengatasi kesulitan – kesulitan dari para peserta, dan juga mengatur jalannya konsultasi supaya lebih teratur.

Para mentor mentor yang di hadirkan pada sesi konsultasi ini adlaha mentor mentor yang sudah expert dan berpengalaman di bidangnya. Indobot sengaja mendatangkan mentor mentor yang berpengalaman supaya peserta yang mengikuti pembelajaran di Indobot Academy jauh kebih paham bagaimana prospek kerja menjadi IoT Engineer dan yang di harapkan. Setelah lulus dari Indobot Academy para peserta sudah siap kerja di dunia Industri.

Berikut adalah Keseruan para siswa MSIB cycle 4 sesi konsultasi bersama para mentor dan juga tim Indobot academy :

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

4 pemikiran pada “Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Konsultasi Bersama Dedicated Mentor”

  1. Ping-balik: Kampus Merdeka Fair UNY : Keikutsertaan Indobot Academy - PT Ozami Inti Sinergi
  2. Ping-balik: Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert - PT Ozami Inti Sinergi
  3. Ping-balik: Indonesia IoT Career Fair 2023 - PT Ozami Inti Sinergi
  4. Ping-balik: Program MSIB Angkatan 4 : Indobot Academy Andil dalam PKS - Penandatanganan- rogram - Magang dan Studi Independen Bersertifikat -(MSIB) Angkatan 4- yang dihadiri oleh - Menteri Pendidikan-

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp