Kelas Zoom Expert SIB Cycle 4 : “Rahasia Teknik Presentasi Product IoT”

Indobot Update

Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert #2
Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert #2

Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert kembali dilaksanakan. Senin, 29 Mei 2023 telah dilaksanakan Kelas Zoom Mentor Expert Studi Independen Bersertifikat – IoT Engineer Camp Cycle 4 dengan topik “Rahasia Teknik Presentasi Product IoT” yang disampaikan oleh Mentor Expert Indobot Academy yaitu Pak Oby Zamisyak, M.Pd. yang merupakan CEO Indobot Academy

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk Peserta Studi Independen Bersertifikat – IoT Engineer Camp Cycle 4 Indobot Academy. Yaitu Sesi Kelas Zoom bersama Mentor Expert yang dilaksanakan pada hari Senin setiap minggunya. Untuk topik dan mentor setiap pelaksanaannya akan berbeda-beda mengikuti Kompetensi yang sedang di pelajari oleh para Peserta pada minggu tersebut. Kelas Zoom Expert di siang hari ini merupakan sesi terakhir kelas zoom expert untuk para peserta Studi Independen Bersertifikat – IoT Engineer Camp Cycle 4.

Baca Juga : Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert

Pada sesi pertemuan Zoom Expert kali ini membahas terkait Rahasia Teknik Presentasi Product IoT. Dalam kelas tersebut di bahas tuntas terkait teknik presentasi product IoT yang baik dan benar, susunannya, cara penyampaian, dan cara menjawab pertanyaan juri atau audiens. Mengingat di tanggal 5 Juni 2023, peserta akan melaksanakan Presentasi dan Penilaian Project Akhir untuk nantinya di tentukan TOP 5 Kelompok yang akan bersaing pada acara puncak Virtual Expo dan Demo Day di tanggal 17 Juni 2023.

Baca Juga : Step by Step Pendaftaran MSIB Batch 5

Pelaksanaan kelas ini di mulai dari jam 13.30 sampai dengan 15.30 WIB. Di ikuti oleh seluruh peserta Studi Independen yang berjumlah 100 Siswa. Peserta turut aktif dan antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan serta materi yang di sampaikan dan aktif bertanya dan berdiskusi dengan Pak Oby setelah sesi penyampaian materi. Peserta di berikan fasilitas Slido untuk menuliskan pertanyaan dan dapat juga langsung raise hand pada ruang Zoom Meeting. 

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran Peserta MSIB Batch 5 2023

Dengan adanya sesi ini, di harapkan para peserta memiliki bekal untuk persiapan menghadapi presentasi project akhir. Di akhir sesi, juga ada penyampaian kesan dan pesan dari salah satu peserta yaitu Kak Eliezer Nice. Dia menyampaikan bahwa “kelas zoom expert sangat berkesan karena bisa bertemu. Dan belajar langsung dengan para expertise-expertise di bidang IoT dari berbagai company”. Pak Oby, sebagai pengisi materi Zoom Meeting di akhir sesi juga memberikan closing statement. Dan pesan untuk para peserta agar tetap menjaga semangatnya sampai akhir periode dan Pak Oby juga berharap. Teman-teman Mahasiswa setelah mengikuti program SIB Indobot Academy dapat menjadi orang-orang hebat yang berperan dalam kemajuan IoT di Indonesia. 

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp