Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy

Indobot Update

Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert
Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert

 

 

MSIB
MSIB

Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Kelas Zoom Expert. Pada hari Senin, 22 Mei 2023 telah di laksanakan Kelas Zoom Mentor Expert Studi Independen Bersertifikat – IoT Engineer Camp Cycle 4 dengan topik “Teknik Interview dan Simulasi Interview IoT Engineer” yang di sampaikan oleh Mentor Expert Indobot Academy yaitu Kak Ridha Aulia Latifah, S.Psi. yang merupakan Talent Acquisition Specialist di Bobobox 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk Peserta Studi Independen Bersertifikat – IoT Engineer Camp Cycle 4 Indobot Academy. Yaitu Sesi Kelas Zoom bersama Mentor Expert yang di laksanakan pada hari Senin setiap minggunya. Untuk topik dan mentor setiap pelaksanaannya akan berbeda-beda mengikuti Kompetensi yang sedang di pelajari oleh para Peserta pada minggu tersebut. 

MSIB
MSIB

Baca Juga : Kegiatan Siswa MSIB Cycle 4 Indobot Academy : Konsultasi Bersama Dedicated Mentor

Untuk sesi kali ini membahas terkait Teknik Interview dan Simulasi Interview khususnya bagi seorang calon IoT Engineer. Dalam kelas tersebut di bahas tuntas terkait teknik dan tips n trik untuk menghadapi sesi Interview dalam melamar pekerjaan maupun internship. Selain membahas terkait interview. Persiapan interview seperti pembuatan CV, Cover Letter atau surat lamaran kerja juga di bahas dalam sesi tersebut.

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran Peserta MSIB Batch 5 2023

Pelaksanaan kelas ini dimulai dari jam 13.30 sampai dengan 15.30 WIB. Di ikuti oleh seluruh peserta Studi Independen. Peserta sangat antusias dalam menyimak materi yang disampaikan d aktif bertanya dan berdiskusi dengan kak Ridha setelah sesi penyampaian materi. Untuk peserta yang ingin bertanya di fasilitasi Slido untuk menuliskan pertanyaan dan dapat juga langsung raise hand pada room zoom meeting. 

Baca Juga : Step by Step Pendaftaran MSIB Batch 5

Dengan adanya sesi ini. Di harapkan para peserta memiliki bekal untuk persiapan menghadapai dunia kerja setelah mereka lulus dari perguruan tinggi. Di akhir sesi, juga ada sesi Pengumuman Pemenang LinkedIn Challenge yang telah di tugaskan kepada para peserta pada Senin sebelumnya di kelas Zoom Expert yang membahas terkait Personal Branding. Pemenang LinkedIn Challenge yaitu Kak Baasitu Zaid dari kelas Blynk dan Kak Ridha Febriliana dari kelas Resistor. Dengan adanya challenge seperti ini membuat peserta lebih bersemangat dan antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian program Studi Independen Indobot Academy. 

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp