Modena IoT Series, Mudahkan Kebutuhan Rumah Tangga Cerdas

Indobot Academy

Modena iot Series

[lwptoc numeration=”none” title=”Daftar Isi”]

 

Produsen brand peralatan rumah tangga asal Italia Modena meluncurkan beraneka produk IoT series. Ini untuk memudahkan pelanggan mereka berinteraksi dan mengatur peralatan cerdas menggunakan ponsel mereka.

Sebagai brand yang kita di bidang penyediaan kebutuhan rumah tangga seperti alat dapur berupa kompor, oven, rice cooker, Modena berupaya menghadirkan solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga Pengertian Smarthome dan Manfaatnya Sehari-hari

Produk IoT Series dari Modena

Khairul Fahmi Lubis, selaku Regional Manager Modena Indonesia, menyebutkan, Modena memberikan solusi perubahan aktivitas sehar-hari pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan fitur IoT yang mengedepankan fleksibilitas.

Perangkat IoT sendiri memiliki keunggulan dalam mengatur peralatan rumah tangga cerdas yang membentuk sistem smarthome. Untuk mengontrol smart device Modena, pengguna bisa mengunduh aplikasi Modena Smart yang tersedia di Apple maupun Play Store.

Pemilik rumah harus menyediakan koneksi WiFi di rumah untuk menghubungkan perangkat IoT Modena dengan smartphone sebagai pengendalinya. Lalu apa saja produk IoT series dari Modena?

Modena iot Series

Smart Water Heater

Pemanas air cerdas ini memiliki pengaturan daya dan pengatur waktu yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kemudian pemanas berkapasitas 30 liter ini dapat di operasikan dengan sentuhan, melalui remote control maupun Modena Smart di smartphone.

Robot Penghisap Debu

Modena memiliki smart Robot penghisap debu yang canggih dengan navigasi gyroscope yang dapat membantu urusan membersihkan dan mengepel lantai dari debu-debu di rumah.

Menggunakan baterai 2500 mAh, serta tangki air 350 ml serta dapat menyimpan debu hingga 600 ml membuat robot kecil ini solusi menyenangkan untuk membersihkan rumah. Apalagi robot RV 6040 GXBK ini memiliki 3 mode mengepel dan banyak mode pembersihan lantai yang bisa dicoba

Baca Juga Bikin Rumah Makin Keren dengan Smart Home berbasis IoT

Pengering Otomatis

Buat ibu-ibu yang sering bermasalah dengan peralatan makan yang kurang higienis bisa mencoba produk terbaru Modena Dishwasher WP 2061 SKY yang memiliki fitur auto dry serta mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Alat ini juga memiliki pengatur peralatan makan di dalamnya yang membuatnya lebih menyenangkan.

Nah itulah 3 perangkat IoT series terbaru yang di hadirkan Modena untuk membantu masyarakat lebih menikmati hidup, kalian suka yang mana? Kalau minbot lebih suka sama robot pembersih lantainya sih!

Jangan lupa tetap upgrade skill kamu di Indobot Academy. Kamu bisa mendapatkan berbagai tutorial project. Selanjutnya tutorial bisa kamu terapkan di dalam kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, Indobot sudah menyediakan semua source coding yang di butuhkan. Sehingga kamu hanya cukup membuka satu website saja. Oleh karena itu penting untuk mempelajari hal itu.

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp