Indobot Academy Mengadakan Konsolidasi Mitra – Kampus untuk Program MSIB Kampus Merdeka

Indobot Academy

Indobot Academy adalah startup di bidang Edutech di mana ia menyediakan event, training dan e-course / e-learning. Dengan fokus menyediakan layanan di bidang pengembangan karir serta skill digital mulai dari AI, IoT, Data Science, dan Digital Marketing. Dan MSIB Kampus Merdeka

Indobot Academy telah bergabung bersama Kampus Merdeka, dalam Program Studi Independent Bersertifikat (SIB) berjudul pelatihan “Internet of Things Engineer Camp. Program ini memiliki total pendaftar kurang lebih 1.246 calon peserta dan 325 mahasiswa yang lolos dari 107 Universitas di Indonesia, dengan semangat mereka dan dekasi tinggi terhadap kemajuan Teknologi, khususnya Internet of Things. 

Pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 Indobot Academy telah mengadakan Konsolidasi Mitra-Kampus yang di hadiri oleh Bapak/Ibu dari Perguruan Tinggi, Kaprodi/Kajur, Mentor PT OIS, Tim Indobot Academy, Tim Kampus Merdeka, dan peserta SIB Indobot Academy yang sudah di nyatakan lolos dan dapat mengikuti Studi Independen Bersertifikat (SIB). Acara Konsolidasi Mitra-Kampus di laksanakan secara online. 

Sambutan

Acara yang di laksanakan di mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama sama, setelah itu di lanjut dengan sambutan dari CEO sekaligus Founder Indobot Academy yaitu Bapak Oby Zamisyak. Di awali dengan perkenalan PT Ozami Inti Sinergi (Indobot Academy) dan di lanjutkan penjelasan tentang SIB Internet of Things Engineer Camp yang akan di ikuti oleh ratusan mahasiswa yang telah lolos dalam pelatihan ini.

MSIB Kampus Merdeka
MSIB Kampus Merdeka

Penjelasan yang di sampaikan oleh Bapak Oby pun cukup mendetail mulai dari materi yang akan di pelajari. Metode pembelajaran yang akan di laksanakan, jadwal pembelajaran, teknis pembelajaraan. Sertifikat yang akan di dapatkan oleh mahasiswa yang telah berhasil mengikuti pelatihan ini dari awal hingga akhir. Sampai dengan mendapatkan free Stater Kit Intermet of Things yang akan di gunakan untuk kegiataan praktikum selama pelatihan. Beliau juga memperkenalkan mentor-mentor yang akan mendampingi mahasiswa selama pelatihan berlangsung. 

MSIB Kampus Merdeka
MSIB Kampus Merdeka

Dalam acara tersebut juga di buka sesi tanya jawab untuk peserta  yang mengikuti zoom meeting. Setelah itu yang tidak kalah seru, tim Indobot juga mengadakan quis tentang Internet of Things menggunakan aplikasi Kahoot. Terdapat 3 pemenang quis yang berhasil mendapatkan reward berupa e-wallet dari tim Indobot yaitu M. RIZKI dari UNJ  meraih juara 1, M. REZA HARDIYANSYAH dari ITSN meraih juara 2, dan yang terakhir HERI HARDIYANTO dari UPN Veteran Jakarta  meraih juara 3. Dan di akhir sesi, para peserta pun diminta untuk memberikan penilaian terkait kegiatan Konsolidasi ini. Dan hasil penilaiannya sebagian besar peserta menuliskan bahwa kegiatan ini sangat menyenangkan.

 

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Satu pemikiran pada “Indobot Academy Mengadakan Konsolidasi Mitra – Kampus untuk Program MSIB Kampus Merdeka”

  1. Ping-balik: Indobot, Karya anak Indonesia yang diakui Dunia - PT Ozami Inti Sinergi

Tinggalkan komentar

whatsapp