Silaturahmi Menuju Sinergi : Kunjungan Fadli Hamsani dan Tim Digital Rise ke Indobot Academy

Indobot Academy

Indobot Academy mendapat kunjungan dari Fadli dan Tim Digital Rise pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Office Indobot, Depok, Sleman, Yogyakarta. Silaturahmi ini bertujuan untuk mendiskusikan kolaborasi antar pihak agar dapat bertumbuh bersama dalam ekosistem IoT di Indonesia.

Kemudian saat ini terdapat banyak perusahaan Internet of Things yang bergerak dari hulu ke hilir. Selanjutnya Untuk memperlancar proses bisnis didalamnya, perlu adanya sebuah kolaborasi antar stakeholder yang berkecimpung di dalamnya.

Setelah itu kunjungan ini, Oby Zamisyak selaku Founder dan CEO Indobot Academy memberikan sambutan hangatnya. Dan sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh salah satu tokoh besar di Industri IoT ini.

Fadli Hamsani merupakan General Manager Industrial Internet of Things di Telkomsel. Beliau memiliki banyak pengalaman dalam memimpin dan mengelola tujuan manufaktur Process Engineering, Maintenance, Industrialization dan Digitalization kurang lebih dalam 15 tahun. Dan saat ini sedang membimbing salah satu startup di bidang IoT. yaitu Digital Rise. Yang mana ini merupakan startup yang mengembangkan ekosistem digital untuk memberikan  solusi terintegrasi. Kemudian untuk memenuhi kebutuh bisnis client mereka melalui teknologi Internet of Things. 

Indobot Academy
Indobot Academy

 

Setelah menjalani diskusi yang penuh antusiasme, rombongan dengan penuh semangat menjelajahi setiap sudut kantor Indobot Academy. Mereka mengamati dengan seksama setiap langkah dalam proses kerja tim. Memberikan perhatian khusus pada detail-detail penting yang membuat setiap aktivitas berjalan lancar. Tak hanya itu, mereka juga tak lupa menyapa hangat anggota-anggota tim Indobot yang tengah berdedikasi dalam mewujudkan berbagai inovasi dan proyek yang sedang berjalan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Oby, salah satu anggota rombongan, menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran Pak Fadli, sosok yang luar biasa. “Suatu kebanggaan bagi kami memiliki kesempatan berharga untuk bertemu dan berdiskusi dengan sosok hebat seperti Pak Fadli ini,” ungkap Oby dengan penuh apresiasi. Kunjungan mereka bukan hanya sekadar kegiatan formal. Tetapi juga merupakan momen berharga yang menginspirasi dan meninggalkan kesan mendalam bagi setiap anggota rombongan.

 

<yoastmark class=

Ingin Tahu Program Kami Lebih Lanjut?

Silahkan isi Formulir Dibawah Ini untuk Diskusi dengan Tim Indobot Academy.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

whatsapp whatsapp